CNI Angkat Suharman Subianto Sebagai CEO CNI Indonesia

  • Churry
  • 23 Oktober 2017
  • 0

Menyambut kemeriahan hari haru ulang tahun (HUT) ke 31, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan berbagai kegiatan yang dirangkum dalam “CNI Extravaganza 2017”. Selain memberikan berbagai penghargaan dan hadiah bagi para member (anggota) yang berprestasi, dalam kesempatan itu juga dilakukan peralihan jabatan CEO CNI Indonesia dari S. Abrian Natan ke Suharman Subianto.

Sebelum dipercaya menjadi CEO CNI Indonesia, Suharman Subianto bukanlah nama yang asing di CNI, bahkan ia pernah menempati beberapa posisi strategis di perusahaan Multi Level Marketing (MLM) ini. Posisi terakhir sebelum ditunjuk menjadi CEO CNI Indonesia, dia menjabat sebagai COO CNI Indonesia. Sedangkan S. Abrian Natan yang juga salah satu pendiri dari CNI, kini menjabat sebagai Chairman CNI Indonesia. Acara pengukuhan ini dilakukan di acara puncak peringatan HUT CNI 31 tahun yang dilakukan di CNI Creative Center (C3) building (21/10), di Jakarta.

Menurut Project Manager “CNI Extravaganza 2017” sekaligus Head of Marketing Support CNI, Marselinus Ferdinand, perhelatan akbar CNI Extravaganza 2017 yang merupakan rangkaian perayakan HUT 31 tahun CNI ini bertujuan untuk membangun semangat & optimisme para anggota CNI untuk menyongsong tahun 2018. Pada puncak perayaan HUT ini dihadiri perwakilan anggota CNI dari seluruh Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Denpasar dengan jumlah peserta lebih dari 900 orang.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI Extravaganza 2017 ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” ujar Marsel.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan sharing dari para Leader, salah satunya Agung Handaya yang memaparkan tentang “terobsan baru CNI (i-Plan 2017) yang diluncurkan pada awal Agustus 2017 lalu. Sistem i-Plan 2017 memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan yang pasti setiap periode. i-Plan 2017 dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan. Dengan i-Plan 2017 diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

Dalam event akbar ini, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, peraihan Champion Trip Vietnam, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member dan Peraih Produktifitas Tertinggi. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *