CPG Launching High Zone Units South Hills

  • Churry
  • 10 Oktober 2017
  • 0

Setelah sukses menjual 350 unit yang merupakan 70% dari keseluruhan unit Hunian Bertingkat South Hills, persembahan Century Properties Group (CPG) Indonesia, kini kembali diluncurkan untuk penjualan unit-unit high zone dengan menawarkan view (pemandangan) perkotaan yang menawan. Sebagai daya tarik, ada penawaran khusus “Spesial Balloon Payment Term” dalam jumlah unit terbatas yang ditawarkan mulai dari harga Rp 3,2 miliar per unit.“Sejak groundbreaking yang telah kami lakukan pada pertengahan tahun 2016 lalu, kami telah menyelesaikan pembangunan 4 (empat) lantai basement ke bawah dan 5 (lima) lantai ke atas dari keseluruhan 42 lantai yang akan kami bangun. Saat ini, sejumlah 350 unit yang merupakan 70% dari keseluruhan unit yang ada di South Hills telah laku terjual, dan sekarang akan luncurkan unit-unit high zone yang menawarkan pemandangan perkotaan yang menakjubkan dari lantai-lantai teratas, yaitu pada lantai 33 sampai 42,” ujar Nicholas Tan, Komite Manajemen South Hills, saat Press Conference “Launching High Zone Units South Hills” (10/10), di Jakarta.

Berlokasi di daerah premium yang dekat dengan berbagai kasawan bisnis dan perkantoran di Kuningan Jakarta, Hunian Bertingkat ini dibangun mulai dari tipe 1 kamar tidur hingga 3 kamar tidur, dengan harga mulai dari Rp 3 miliar hingga Rp 7 miliar per unit. South Hills dibangun dengan konsep green living, dimana sekitar 70 dari lahan yang tersedia merupakan area outdoor untuk menunjang kenyamanan para penghuni. “Dari profil pembeli yang ada saat ini, sebagian besar merupakan kalangan eksekutif muda yang memang menjadi target market kami. Bahkan juga ada dari kalangan eksptariat sekitar 5- 10%,” ujar Nicholas.

Menurutnya, apartemen ini hadir untuk memenuhi tingginya kebutuhan akan tempat tinggal di kawasan segitiga emas Jakarta yang semakin sulit didapatkan. Selain lokasinya yang strategis, juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki tempat lain. South Hills menawarkan konsep segar dimana kehidupan masyarakat urban menjadi lebih nyaman. South Hills dekat ke jantung kota Jakarta: pusat bisnis Mega Kuningan, Kuningan City, Mall Mbassador, Setiabudi One, Kota Kasablanka, Rasuna Epicentrum, dan beberapa perkantoran pemrintah dan kedutaan asing.

Siteplan-nya terdiri dari: lobby kedatangan, air terjun, kolam renang, lagoon, jacuzzi, kolam renang anak-anak, pool deck, floating deck, outdoor cafe, BBQ pavilion, area duduk, danau, outdoor shower, cabana, ourdoor gym, reflexology, lapangan tennis, jogging track, yoga deck/meditation plaza, nursery plant, dan masih banyak lagi. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *