Dell EMC Hadirkan Seri Storage Array SC Baru untuk Kelas Enterprise

  • Karyoto
  • 31 Oktober 2017
  • 0

Dell EMC telah mengumumkan penambahan serangkaian kemampuan kelas enterprise pada model entry-level Seri SC, yang memberikan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke teknologi storage tingkat lanjut bagi perusahaan-perusahaan ditinjau dari skala dan anggaran perusahaan.

Jajaran Dell EMC SCv3000 baru yang terjangkau melengkapi pembaruan end-to-end terhadap keseluruhan portofolio SC, yang menawarkan otomatisasi dan integrasi yang lebih baik, serta kemampuan yang lebih banyak yang menyamai produk-produk Seri SC yang lebih besar.

Platform hardware SCv3000 juga telah diperbarui secara signifikan dibandingkan dengan SCv2000 generasi sebelumnya. Prosesor Intel 6-core baru, kapasitas memori 2x lipat dan bandwidth 3X lipat yang menghasilkan peningkatan kinerja sebesar 50% dengan jumlah maksimum yang teruji hingga 270.000 IOPS.

Menurut  Jeff Boudreau, President, Dell EMC Storage Division, dengan semua kemampuan yang canggih dan harga pasaran mulai dari kurang dari 10 ribu dolar AS, SCv3000 merupakan investasi yang sangat terjangkau bagi para pelanggan yang mempertimbangkan biaya investasi.

“SCv3000 kini merupakan bagian tetap dari rangkaian produk SC, karena setiap saat dapat mencapai kinerja yang lebih besar dengan menambahkan salah satu model SC yang lebih tinggi, dengan memanfaatkan mobilitas data unik kami yang terpadu guna memperlancar proses, sehingga membuat SCv3000 menjadi solusi pilihan,”

Seri SCv3000 memiliki banyak fitur utama sistem operasi SC. Beberapa fitur dan: kemampuan baru yang ditawarkan di entry level  tersebut meliputi :

  • Data Progression – memungkinkan solusi tiering otomatis pada storage flash hibrid yang dengan fleksibilitas konfigurasi “0-100% flash
  • Intelligent Compression – menghadirkan reduksi kapasitas yang dibutuhkan hingga 93%
  • Replikasi/Federasi menyeluruh dengan rangkaian Seri SC lainnya – perlindungan investasi dengan built-in roadmap guna memenuhi kebutuhan yang terus berubah
  • Live Migrate – mobilitas data tanpa batas dan menyeimbangkan beban kerja tanpa biaya ekstra
  • Live Volumevolume-level auto-failover/auto-repair menghilangkan gangguan beban kerja saat terjadi pemadaman atau bencana yang tak terduga
  • Integrasi Seri PS (EqualLogic) – Replikasi lintas platform dan manajemen terpadu memungkinkan pelanggan PS/EqualLogic untuk menambahkan SC ke lingkungan mereka yang telah ada sebelumnya dengan mudah.
  • Enterprise Chargeback, thin clones, replikasi jarak jauh dan banyak lagi

 Rangkaian storage Seri SCv3000  ini dapat dipesan dan tersedia di pasaran pada bulan Oktober 2017 dengan harga awal kurang dari 10 ribu dolar AS.

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *