Eksekutif Eksis di Majalah Cetak (print)

  • Redaksi
  • 17 April 2018
  • 0

Perlu diingatkan kepada segenap relasi, nara sumber dan pemasang iklan, bahwa majalah eksekutif dalam menjalankan roda usaha, tetap menjaga etik dan kompetensi.

Ketentuan dari Dewan Pers kami junjung tinggi. Dengan diadakannya Pendataan Pers Nasional, maka semakin jelaslah mana media yang abal-abal atau pers di industri yang memiliki usaha ekonomi memiliki dasar dan kepastian.

Salah satu fungsi Dewan Pers berdasarkan pasal 15 ayat (2) huruf g Undang-undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers, yaitu Mendata Perusahaan Pers Nasional.

Perlu diketahui, Dewan Pers sudah menetapkan, bahwa media massa yang tidak terdaftar di Dewan Pers saat ini tidak digolongkan sebagai pers. Media massa yang tidak terdaftar, tidak bisa lagi berdalih sebagai media nasional.

Pers yang tidak tunduk pada kode etik jurnalistik dan Undang-undang Pers, tidak berhak atas perlindungan yang diatur kode etik, Undang-undang Pers, dan berbagai jaminan kemerdekaan pers.

Majalah eksekutif bisa dibeli lewat e-magazine dan komitmen terus hadir di cetak (print). Silahkan berlangganan, hubungi 0816-1945288

klik: ini

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *