Majalah Eksekutif

GH Universal Hotel Hadirkan Fasilitas Artmore Workshop

Views

 

BANDUNG – Menginap sambil belajar melukis, bisa dibilang hampir tidak pernah dijumpai di hotel manapun, namun G.H. Universal Hotel yang berlokasi di jalan Setiabudhi No. 376 memberikan fasilitas untuk para tamunya, terutama yang membawa anak-anak, bisa menginap sambil belajar melukis.

Tubagus Dieda sebagai pelatih khusus yang didatangkan untuk melatih lukis bagi pemula akan memberikan pelajaran dasar melukis, mulai dari membuat sketsa hingga penentuan jenis cat yang akan digunakan.

Mulai dari anak-anak hingga dewasa yang tertarik untuk belajar melukis, bisa datang ke Artmore Workshop yang berada di lantai dasar G.H. Universal Hotel. “Artmore Workshop ini menjadi tempat khusus untuk pencinta seni lukis yang bisa digunakan oleh tamu hotel maupun pengunjung yang tidak menginap”. Ujar Marketing Communication Manager G.H. Universal Anti Purnamasari.

Fasilitas ini sengaja disediakan bukan hanya untuk tamu hotel yang menginap namun dapat dinikmati oleh pengunjung dari luar hotel. Selain itu, ada juga beberapa lukisan yang sengaja dijual untuk para pecinta seni lukis.

Suasana Artmore Workshop ini didesain sangat nyaman, bahkan untuk orang tua yang ingin melukis sambil nyeruput kopi pun dapat dilakukan disini. Tersedia fasilitas lukis lengkap mulai dari kanvas, cat air, kuas, meja lukis hingga alat-alat lukis lainnya.

Untuk belajar melukis di Artmore ini, Anda cukup membayar Rp 150.000 nett untuk 2 jam sudah termasuk coffee break. Anda tertarik, silahkan mencoba belajar melukis di Artmore G.H. Universal Hotel.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »