Gramedia Digital Gandeng Majalah Eksekutif Masuk Digital

  • Redaksi
  • 2 Februari 2018
  • 0

Wajah dan Pelayanan yang Lebih Maksimal.

Sejak diakuisisi oleh PT. Gramedia Digital Nusantara (anak perusahaan kelompok media Kompas Gramedia) pada akhir tahun 2016, SCOOP sebagai aplikasi majalah, buku dan koran digital nomor 1 di Indonesia mengalami perkembangan yang signifikan.

Hal ini dilihat dari meningkatnya jumlah pembaca digital hingga 50% selama setahun ini.

Di bulan Januari 2018, SCOOP mengumumkan secara resmi pergantian identitasnya menjadi Gramedia Digital.

Awal tahun 2018 ini, Gramedia Digital mengadakan kerjasama kepada majalah Eksekutif — yang sampai saat ini terbit di cetak — untuk menjual edisinya di lapak digital, dalam manajemen baru Gramedia Digital.

Seperti diberitakan banyak media, untuk aplikasi mobile, nama SCOOP berubah menjadi Gramedia Digital, sedangkan untuk situs getscoop.com berubah menjadi ebooks.gramedia.com.

Transformasi identitas baru ini merupakan upaya untuk memaksimalkan bisnis dan pelayanan aplikasi bagi 4 juta penggunanya. Selain itu, perubahan nama ini menjadi langkah untuk lebih mengintegrasikan Gramedia Digital dengan situs Gramedia.com yang menjual buku-buku dalam format cetak.

“Kami ingin, ketika pelanggan ingin membeli buku, mereka dapat membelinya di Gramedia dengan beragam alternatif format, baik buku cetak maupun buku digital,” ujar Kelvin Wijaya, Managing Director PT. Gramedia Digital Nusantara.

Ditegaskan pula oleh Dhany Saballini selaku Product Manager Gramedia Digital, “yang berubah hanyalah nama dari SCOOP menjadi Gramedia Digital.

Sedangkan untuk fungsi dan fitur-fitur tetap sama, pelanggan tetap dapat menikmati layanan dengan maksimal. Begitu pula dengan model langganan, yang menjadi fitur andalan, yaitu SCOOP Premium, berubah nama menjadi Paket Premium.

Pembaca tetap dapat mengakses sepuasnya ribuan judul buku, majalah dan koran, dengan harga yang terjangkau.

Gramedia Digital menggandeng PT Usaha Konvergensi Media (PT UKM) yang menerbitkan Majalah Eksekutif terbit sejak 1979 dan mendapat anugerah MURI sebagai majalah bisnis pertama di Indonesia pada 2009 yang lalu.

PT Usaha Konvergensi Media juga menerbitkan majalah MATRA, media yang yang dikenal sebagai majalah Tren Pria kini metamorfosis menjadi Majalah Trend Peristiwa.

Di era konvergensi media, majalah MATRA dan Majalah Eksekutif terus hadir di print (cetak), online (www.eksekutif.id)- (www.matranews.id) dan bisa dibeli lewat lapak digital. Antara lain bekerjasama dengan Gramedia Digital ini.

Untuk Majalah Eksekutif cetak bisa di: Klik saja

Sedangkan majalah MATRA edisi cetak bisa di: klik saja

Untuk keamanan data pelanggan, Gramedia memastikan bahwa semua data dan konten yang dimiliki pelanggan tetap aman. Tidak ada perubahan akun dan kata sandi.

Semua konten yang dimiliki pelanggan juga tidak hilang di dalam aplikasi.

Untuk bisa bergabung dalam layanan ini, pengguna cukup memperbarui aplikasi di Google Play Store (Android), Apple App Store (iOS) ataupun situs ebooks.gramedia.com lalu ribuan konten terbaik bisa dinikmati sepuasnya kapanpun dan di manapun.

Hotline: 0816-1945288 atau klik ini

majalah eksekutif terbaru: klik ini

Di bulan Januari 2018, SCOOP mengumumkan secara resmi pergantian identitasnya menjadi Gramedia Digital.

Media mainsteram ber-konvergensi ke digital dan menjadi menjadi bagian dari Asosiasi Media Digital, selain online juga bisa didapatkan e-magazinenya di Gramedia Digital.

aplikasi humas

baca juga: klik online majalah eksekutif

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *