Inovasi DBS dalam Menghadapi Persaingan Digital

  • Dodo
  • 1 Desember 2017
  • 0

Jakarta,eksekutif.id – PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) senantiasa secara aktif memperkuat komitmennya dalam membentuk masa depan perbankan melalui berbagai pengembangan serta inovasi. 

Pada era digitalisasi ini, DBS terus meningkatkan kinerja bisnisnya agar dapat bersaing ditengah derasnya serbuan Fintech (Financial Technology) dan persaingan layanan perbankan.

Neal Cross,Chief Innovation Officer (CIO) of DBS Bank mengatakan, pihaknya akan terus menggenjot layanan digital banking milik DBS yakni Digibank.

“ Digibank terus kami gencarkan penerapannya di masyarakat Indonesia,” tutur Neal dalam wawancara singkatnya kepada awak media di Hotel JS Luwansa Jakarta,Rabu (29/11/17).

Selain itu,pihaknya juga terus meningkatkan fitur-fitur dalam layanan digibank tersebut. Dirinya menilai, penambahan fitur ini guna menjawab kebutuhan  dari masyarakat yang memiliki budaya ataupun kebiasaan berbeda di setiap negara.

“DBS juga ingin mengimplementasikan budaya nasabah yang ada di Indonesia agar dapat menguatkan platfom dari Digibank kepada nasabah Indonesia,” ungkap Neal.

lebih lanjut kata Neal,pihaknya juga ingin terus melakukan inovasi di bidang teknologi dengan melakukan retraining kepada seluruh karyawannya,dengan jumlah karyawan DBS di seluruh dunia yang mencapai lebih dari 21.000 orang, DBS berusaha untuk menanamkan mindset inovatif kepada para karyawannya.

“Kita juga ingin kembangkan dari sisi internal. agar para karyawan kita punya mindset seperti fintech yang selalu punya inovasi setiap saat,” pungkas Neal.

Sejalan dengan perkembangan dalam dunia keuangan dan teknologi yang sangat cepat, Bank DBS dapat memastikan untuk terus beradaptasi guna memenuhi kebutuhan nasabah,Bank DBS juga memahami bahwa teknologi dan mobilitas telah terintegrasi dengan cepat dalam kehidupan sehari-hari para nasabah.

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *