JHL Gallery Tawarkan Boutique Hotel Luxury

  • Churry
  • 29 November 2017
  • 0

JHL Group yang mengusung visi membangun lokal brand yang didasari passion dan fokus pada bidang properti dan hospitality, selalu berupaya menghadirkan inovasi baru dalam setiap project untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini, JHL menghadirkan luxury boutique hotel bernama “JHL Gallery” di kawasan strategis, yang dekat dengan Pusat Bisnis Gading Serpong, BSD, serta tempat pameran skala internasional – International Convention Exhibition (ICE).

Bekerjasama dengan Dvaree Hotel International sebagai operator yang akan mengoperasikan semua bisnis perhotelan yang ada di dalam JHL Group, JHL Boutique Hotel by Dvaree Collection akan menjadi hotel butik pertama di Tangerang. Sesuai konsep bouitique hotel, rencananya hotel yang memiliki 260 kamar ini, akan dikembangkan dengan konsep chic elegan yang berbeda dengan hotel lain. Mulai dari konsep check-in yang berada di lantai atas, fasilitas lengkap dan berkelas, mulai dari Resto, Cafe, Lounge, Pool Beach and BBQ Sky Bar dengan konsep yang berbeda.

“Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JHL Gallery akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia, dan akan menjadi barometer perhotelan dan pariwisata, khususnya di Tangerang dan sekitarnya,” ujar Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, saat acara Ground Breaking, di Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

Acara Ground Breaking ini turut diramaikan oleh bintang tamu Krisdayanti (KD) serta dihadiri jajaran direksi dan manajemen JHL Group. Di antaranya Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group; Venny Hermawan selaku CEO JHL Group, Mohamad Habibi selaku Perwakilan dari PDW Architects dan Ayu Dewi sebagai MC.

Jerry Hermawan Lo mengatakan , hotel ini akan lengkapi ballroom dengan luas 1.300 m2 yang terhubung dengan Exhibition Hall 2 lantai mencapai total luas sekitar 2000 m2. Selain itu juga ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap. Hal lain yang unik, hotel ini nantinya akan berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel dan akan dihubungkan dengan sky walk, yang akan memudahkan akses para konsumen untuk menikmati segala fasilitas yang ada di kedua area ini.

Sementara itu, CEO ‘JHL Group’, Venny Hermawan mengatakan, konsep desain JHL Gallery adalah timeless, elegant, dan iconic. Ketiganya merupakan fokus perencanaan yang mengutamakan efisiensi dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan yang berkelanjutan. Kedua hotel ini dibangun antara juga dilatarbelakangi keinginan perusahaan untuk ikut memajukan pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang dan sekitarnya. “Dengan semakin berkembangnya industri pariwisata, kami melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi ‘JHL Group’ melalui hotel ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mohamad Habibi selaku Perwakilan dari PDW Architects menjelaskan bahwa yang membuat desain ini menjadi spesial dan berbeda yaitu tampilan bangunan akan tercipta garis-garis yang tegas namun sederhana. Dengan desain ini akan menjadikan bangunan terlihat elegan di antara bangunan-bangunan yang ada di sekelilingnya. “Tampilan bangunan tidak tercipta dari style tertentu tetapi dari fungsi dan kebutuhan sehingga ‘JHL Gallery’ ini dapat menjadi bangunan yang timeless” ujarnya.

Saat ini, JHL Group telah memiliki beragam portfolio pengembangan residensial dan komersial. Seperti Resor di Megamendung, Bali dan Lombok. Hotel di GiliTrawangan, Clique Bar & Kitchen di Gading Serpong, Loista Furniture, Chrysler, JHL Auto , JHL Solitaire sebagai hotel bintang 5 pertama di Tangerang, dan beberapa anak perusahaan lainnya. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *