Olympic Furniture Ekspansi Garap Properti

  • Churry
  • 30 November 2017
  • 0

Bertepatan hari Bangkit Olympic Group yang jatuh setiap tanggal 29 November, Olympic Furniture melakukan ekspansi dengan menggarap bisnis properti. Ekspansi bisnis ini ditandai groundbreaking dimulainya pembangunan infrastruktur proyek hunian “Olympic City” seluas ±30 Ha yang berlokasi di Jantung Kota Bogor Utara.

Acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City, sekaligus menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan Olympic City sebagai kawasan hunian modern yang terintegrasi dengan kawasan Central Business District (CBD) di kota Bogor. Turut hadir dalam acara ini, Walikota Bogor Bima Arya yang telah melakukan kerjasama dengan Olympic City untuk pemenuhan kebutuhan hunian bagi warga Kota Bogor.

Pendiri Olympic Development, AU Bimantoro, mengungkapkan, Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan ekspansi Olympic yang dikenal umum sebagai produsen furniture ke sektor properti. Proyek properti ini, nantinya akan menjadi sebuah kawasan hunian terpadu yang terdiri dari apartemen, lifestyle mall, office tower, hotel, rumah sakit, foodcourt, dan area hijau. “Ekspansi ini juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam era globalisasi akan kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap, serta berlokasi stategis dan multi akses di Kota Bogor,” kata Bimantoro, di sela acara groundbreaking proyek Olympic City, (29/11), di Bogor.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga melakukan penandatangan MOU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau co, LTD, sebagai kontraktor terbesar di China. Kerjasama ini akan memperkuat bisnis properti yang dijalaninya dan diberharapkan Olympic City bisa menjadi kawasan pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terbaik di Kota Bogor.

Olympic City mengusung konsep one stop living yang dipadukan dengan unsur entertainment serta edukasi. Proyek yang mengambil lokasi di Jalan Kaumsari, Kelurahan Cibuluh, Bogor Utara ini, di garap dengan konsep yang memiliki berbagai keunggulan. Sebanyak 60 % dari total 30 hektar lahan Olympic City adalah perumahan Pine Garden. Sehingga komplek hunian inimerupakan kawasan yang asri dan hijau, serta menjanjikan atmosfer yang sangat memanjakan penghuni. Selain perumahan Pine Garden, Olympic City dilengkapi fasilitas penunjang seperti perkantoran, sekolah dan rumah sakit. Pihak pengembang juga menyediakan pusat perbelanjaan, hotel hingga apartemen. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *