OPEXCON17, di Gelar Oktober 2017

  • Dodo
  • 21 September 2017
  • 0

Untuk keenam kalinya gelaran Indonesia Operational Excellence Conference Award 2017 (OPEXCON17) diadakan oleh Shift Indonesia,kali ini mengusung tema “The Real Challenge of Industry 4.0”

pada tahun ini Indonesia Operational Excellence Conference & Award (OPEXCON17) memfokuskan pembahasan mengenai tantangan pada perubahan budaya organisasi proses bisnis dan kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengaplikasikan revolusi Industry ke empat atau Industry 4.0 yang sedang terjadi di kancah perindustrian Indonesia.

Indusry 4.0 ini membahas tentang mereka yang telah berani mengadopsi teknologi baru dan berhasil menghadapi tantangan risiko perubahan bisnis sehingga tidak tertinggal dan bisa relevan dengan keharusan mengikuti perkembangan jaman.

“Siemens selaku provider teknologi sangat siap untuk mendukung pengimplementasian Industry 4.0 di Indonesia khususnya di sektor manufaktur dan Industry”. Kata Danu Setyo Nugroho dari PT Siemens Indonesia di J.S Luwansa Hotel,Jakarta selasa (19/09) lalu.

OPEXCON17 memiliki sesi awarding bernama “Continous Improvement Award 2017” Terdapat 150 project Improvement yang berpartisipasi dari seluruh perusahaan di Indonesia,terbagi dalam kategori Industri servis manufaktur,tambang dan energy, sebanyak 21 finalis terpilih dan telah melakukan proses penjurian tatap muka dihadapan dewan juri pada tanggal 11-12 september 2017 di J.S Luwansa Hotel Jakarta.

Tiga project terbaik dari masing masing kategori Industri Service , manufaktur,tambang, dan energy akan dianugerahi penghargaan gold yang akan diumumkan di puncak acara OPEXCON17 pada 11 oktober 2017 di hadapan 500 lebih penggiat Continuous Improvement dan operational excellent di Indonesia.

Di ajang OPEXCON17 akan melibatkan berbagai pihak mulai dari praktisi Industri,pemerintahan serta media untuk mendukung kegiatan ini. Agar tujuan dari acara ini sendiri dapat tercapai yaitu menciptakan kemajuan diberbagai sektor industry di Indonesia. (*)

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *