• Homepage
  • >
  • BERBISNIS
  • >
  • Perusahaan Teknologi Mobile Ad Terkemuka – APPlift Masuk Pasar Indonesia

Perusahaan Teknologi Mobile Ad Terkemuka – APPlift Masuk Pasar Indonesia

  • Karyoto
  • 28 September 2017
  • 0

Besarnya jumlah pengguna perangkat mobile di Indonesia yang melebihi jumlah penduduk di Indonesia membuat  para pelaku industri iklan mobile membidik pasar Indonesia.

Salah satu pemain di industri ini yang terkemuka saat ini APPlift kini memasuki pasar Indonesia. Hal itu ditegaskan oleh Jun Lim, Vice President Korea  & South East Asia AppLift bersama Romi Yandika, Business Development Manager South East Asia AppLift, di Jakarta, Selasa (26/09/2017).

Mereka mengaskan rencana ekspansi AppLift di pasar Indonesia, yang didasarkan pada data yang menunjukan bahawa saat ini Indonesia merupakan salah satu negara dengan angka pembelanjaan  yang tinggi di dunia dimana tahun 2017 nilai belanja iklan mobile mencapai US$ 743 juta dan  diprediksi meningkat menjadi US$ 1,487 juta di tahun 2018.

AppLift sebagai perusahaan teknologi mobile Ad terkemuka ingin mendorong pertumbuhan pemasang iklan mobile  di Indonesia dengan menghubungkan produk mereka ke audience yang tepat melalui teknologi, data dan layanan. Hal itu seiring dengan potensi pasar mobile ad, dimana Indonesia memiliki pasar dengan pertumbuhan sebesar 270% serta salah satu negara dengan angka pembelanjaan  yang tinggi di dunia.

Ekspansi bisnis AppLift ke Indonesia yang merupan bagian dari kawasan Asia Tenggara tak lepas dari kebutuhan pasar akan mitra global terpercaya yang mampu memberikan kualitas dan transparansi. AppLift memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah bekerja sama dengan pengiklan-pengiklan global teratas.

“Applift memiliki filosofi mendorog pertumbuhan pemasang iklan mobile dengan menghubungkan produk mereka kepada konsumen yang tepat melalui teknologi, data, dan layanan. Di samping itu, merujuk pada eMarketer, Indonesia menjadi salah satu negara yang menduduki peringkat teratas akan belanja iklan online / mobile sebesar US$ 743 juta di 2017 dan diprediksi akan berlipat ganda sebesar US$ 1,487 juta di 2018,” ujar Jun Lim, Vice President Korea  & South East Asia AppLift, saat pemaparan rencana expansinya di Jakarta, Selasa (26/09/2017).

“Kami memperluas visi tersebut dengan mengembangkan DataLift 360, sebuah platform terpadu untuk menawarkan satu akses ke semua saluran pasokan mobile kepada para pengiklan, dan mendukung pengiklan di keseluruhan siklus iklan aplikasi, dimulai dari meluncurkan aplikasi mereka, hingga mengembangkannya dan mempertahankan basis pengguna mereka, dengan memanfaatkan semua format iklan: banner, interstitials, iklan native, serta media serta video yang kaya konten,” tambah Lim.

Keberadaan AppLift ini tak lepas dari kebutuhan pemasang iklan mobile yang menunjukkan tren semakin meningkat. Karena itu, AppLift hadir sebagai mitra yang tepat dengan platform periklanan aplikasi yang terpadu. Hadirnya produk layanan berupa DataLift 360 mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Menurut Lim, pasar membutuhkan mitra global terpercaya yang memberikan kualitas dan trasparansi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, AppLift memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah bekerjasama dengan para pengiklan global teratas. Para pengiklan yang mendeklarasi bersama AppLift di antaranya Blibli.com, ebay, Nexon, Gameloft, OLX, Snail, King, Rovio, Flipkart, Netmarble, Zynga, Yelp, Twitter, FoodPanda, NHN Entertainment.

Sebagai Paltform, DataLift 360  mencakup semua siklus iklan aplikasi dan juga menyediakan tool deteksi dan pencegahan penipuan, FraudBuster. AppLift dapat membantu pengiklan dalam meluncurkan aplikasinya di pasar global. Keahlian periklanan mobile AppLift tengah memimpin pasar global untuk membuat dampak yang baik di pasar periklanan mobile.

DataLift 360 yang diklaim sebagai platform terpadu yang mudah digunakan para pengiklan untuk menawarkan satu akses ke semua saluran pasokan mobile, mulai dari meluncurkan aplikasi kemudian mengembangkan, mempertahankan basis pengguna dengan memanfaatkan semua format iklan: banner, iklan native, serta video yang kaya konten. Platform yang memiliki pendekatan ROAS-centric ini memaksimalkan nilai dan kualitas pelanggan, berskala global, fleksibel dan didukung oleh para ahli.

Produk ini merupakan satu platform untuk membuka potensi iklan aplikasi lengkap customer, yang bisa meluncurkan aplikasi sekaligus mengembangkan basis pemakai jasa mereka. Pertahankan pengguna Anda yang paling berharga. Satu akses adalah yang Anda butuhkan. Platform terpadu dari Applift memungkinkan Anda untuk memasuki semua saluran penawaran mobile yang relevan melalui satu jalur akses yang unik.

Platform ini sepenuhnya merupakan modular: gunakan hanya apa yang Anda butuhkan! DataLift 360,  yang diklaim  sebagai platform terpadu dari AppLift  yang  merupakan satu-satunya jalur akses Anda untuk mencapai kampanye iklan mobile yang sukses.  Produk ini  diklaim sebagai Satu platform untuk membuka seluruh potensi iklan aplikasi Anda.

Platform yang memiliki pendekatan ROAS-centric ini dapat  memaksimalkan nilai dan kualitas pelanggan, berskala global, fleksibel dan didukung oleh para ahli.

 

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *