BERBISNIS

Pesta Diskon Akhir Tahun Big Bang Jakarta Akan Kembali Digelar

Paparan pers: PT Expo Indonesia Jaya adakan paparan pers (27/11) di Jakarta untuk rencana penyelenggaraan event Big Bang Jakarta 2019.
Views

JAKARTA.id- Untuk ketiga kalinya, PT Expo Indonesia Jaya kembali akan menggelar event Big Bang Jakarta, pameran cuci gudang terbesar di akhir tahun. Big Bang Jakarta 2019 akan digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta selama 12 hari, dari 21 Desember 2019–1 Januari 2020 yang dimeriahkan dengan diskonj besar, festival kuliner, dan berbagai hiburan dengan mendatangkan deretan artis papan atas.

Setelah sukses tahun lalu, pameran akbar Big Bang Jakarta, tahun ini kembali dihelat dengan rangkaian program dan acara yang lebih menarik. Dikemas sebagai wisata belanja yang menarik dengan aneka hiburan, kegitan ini juga untuk meramaikan pergantian tahun baru di Ibukota Jakarta agar lebih meriah. Dengan harga iket masuk sebesar Rp 30.000 dan 50.000 khusus malam pergantian tahun (31 Desember), pengunjung selain bisa menikmati belanja cuci gudang dengan diskon hingga 90%, juga akan disuguhi aneka hiburan menarik.

Pamaeran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari barang electronic (home appliance), peralatan rumah tangga, produk food and beverage, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan masih bnayak lagi produk lainnya. Sehingga bisa menjadi daya tarik terendiri untuk menyedot lebih banyak pengunjung.

“Pada tahun lalu, pengunjung Big Bang Jakarta mencapai 564 ribu orang dengan transaksi mencapai Rp1 triliun. Tahun ini dengan adanya inovasi program dan sajian acara yang lebih menarik, kami optimis akan lebih banyak pengunjung yang akan datang. Selama pameran berlangsung targetnya bisa tembus 1 juta pengunjung dengan nilai transaksi yang juga lebih besar dari tahun lalu,” ujar Komisaris yang juga Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia (Novry), kepada pers pada (27/11), di Grand Hyatt, Jakarta.

Komisaris yang juga Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia (Novry), berikan keterangan pers .

Optimisme ini karenakan di tahun ke-3 ini, Big Bang Jakarta juga telah dijadikan sebagai destinasi untuk agenda liburan akhir tahun oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata. Selain dimeriahkan pesta diskon besar-besaran, deretan artis terkenal papan atas juga akan meramaikan acara ini. Big Bang Jakarta 2019 di antaranya bakal dimeriahkan penampilan Sheila On 7, Fourtwnty, Steven & Coconut and Treez, Naif, Tony Q, Superman Is Dad, Endank Soekamti, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fierza Besari, Pee Wee Gaskin, Orind, dan masih banyak lagi.

“Untuk malam tahun baru, ada banyak hiburan menarik, di antaranya akan memfokuskan dengan nuansa music reggae. Top artis reggae Indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & The Coconut, juga Tony Q, kami ucapkan terima kasih juga karena sudah hadir dalam acara press conference pagi ini,” ungkap Novry.

Hal lain yang juga menjadi daya tarik baru, yakni adanya program “Touch The Car” yang didukung oleh Wuling Motors, di mana para peserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut. Selain itu juga ada hadiah-hadiah lain yang bisa didapat. Di antaranya ada hadiah Motor NMax dengan harga Rp 1 juta bagi yang beruntung.

Di samping itu, ada Big Bang travel experience dengan menghadirkan Travel Experience di tahun 2019 ini. Program ini menarik, karena pengunjung dapat berburu tiket murah dengan beragam destinasi. Tahun ini maskapai Garuda Indonesia Group juga akan hadir dan menawarkan program menarik dan redemption Garuda Miles.

Festival Kuliner

Bagi pecinta kuliner, pengunjung dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari festival Durian, Wedang Ronde, Mie, Sate, Soto, dan aneka hidangan yang menggoda selera. Akan ada Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Selain itu, Big Bang juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang akan menghadirkan 100 tenant makanan.

Dalam kesempatan itu, penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra mengatakan, di Big Bang Jakarta 2019 ini, juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,-.

“Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari lbu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Com petition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya ” ujar Indra.

Ditambahkan, Big Bang Jakarta juga menghadirkan Big Bang Online sebuah Plaform Business Resource di mana pengunjung sudah dapat mendowload baik dari Google Play Store maupun AppStore. Selain itu, untuk mendukung kemudahan transaksi, Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback. (ACH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »