• Homepage
  • >
  • BERBISNIS
  • >
  • Red Hat Forum APAC 2017 Berikan Penghargaan Pada Perusahaan Indonesia

Red Hat Forum APAC 2017 Berikan Penghargaan Pada Perusahaan Indonesia

  • Karyoto
  • 1 Oktober 2017
  • 0

Gelaran RedHat Forum yang setiap tahun digelar kali ini  menyoroti individu-individu yang mendorong inovasi open source di Asia Pasifik. Ajang tahunan seri ke-7 ini digelar di Jakarta, Kamis, (29/09/2017) dengan  mengusung tema “The Impact of the Individual”. Gelaran ini merupakan bagian dari ajang Red Hat Forum APAC 2017 yang diadakan di 14 kota,  yang merupakan salah satu rangkaian acara teknologi open source paling bergengsi di Asia Pasifik.

Lebih dari 6.000 peserta diperkirakan akan menghadiri rangkaian acara Red Hat Forum APAC ini.  Dalam acara tersebut juga diserahkan penghargaan Red Hat Inovation Award APAC untuk Indonesia. Penghargaan tersebut mengapresiasi perusahaan-perusahaan enterprise yang menggunakan open source untuk mengatasi tantangan industri IT,  mentransformasi dan memodernisasi teknologi informasi guna membantu mempercepat inovasi dan meraih ketangkasan dan efisiensi yang lebih besar.

Perusahaan Indonesia yang mendapat penghargaan Red Hat Inovation Award APAC  adalah Astra Aviva Life dan Bank BTPN.

Menurut Country Manager, Red Hat Indonesia Rully Moulany, kedua perusahaan tersebut telah mampu mengimplementasikan produk mereka dalam meraih segmen pasar yang lebih luas dengan menggunakan teknologi dari Red Hat. “Tiap tahun kami selalu memberikan Red Hat Innovation Awards dan kali ini diraih oleh kedua perusahaan  tersebut,” kata Rully saat acara gelaran ajang Red Hat Forum APAC 2017 di Jakarta, Kamis (29/09/2017).

Dalam rangkaian penyelenggaraan Red Hat Forum di kota-kota yang berbeda, beberapa eksekutif global Red Hat menghadiri Red Hat Forum Jakarta dan menyampaikan keynote mereka, termasuk di antaranya Vice President and General Manager, ASEAN, Red Hat, Damien Wong dan Vice President, Global Services – RedHat, John Allessio.

Digital enterprise di Indonesia berkembang sangat pesat dan sangat terbuka, bahkan termasuk yang tercepat di dunia. Karena itu, kami sangat menaruh perhatian terhadap perkembangan open source di Indonesia,” kata Vice President and General Manager, ASEAN, Red Hat, Damien Wong saat jumpa pers  Red Hat Forum APAC 2017 di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Vice President, Global Services RedHat, John Allessio mengungkapkan bahwa saat ini permintaan masyarakat atas suatu kegiatan sangat beragam.

“Kami tidak mungkin bisa menduplikasi ide klien, namun kami dari Red Hat sangat mampu menciptakan sebuah ide program yang membuat ide klien kami bisa diaplikasikan. Inilah kekuatan Red Hat,” kata John Allessio .

“Kemampuan Red Hat mengembangkan aplikasi open source karena didukung oleh tim yang baik, sekaligus laboratorium informasi teknologi yang andal,” kata Allessio lagi.

Red Hat Forum di Jakarta menyediakan suatu platform bagi para peserta untuk bertukar ide, memicu diskusi-diskusi penting, dan berjejaring langsung dengan Red Hat dan seluruh ekosistem mitra teknologi.

 

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *