Sentry Safe SFW205BXC – Brankas Berteknologi Fingerprint

  • Churry
  • 10 Februari 2018
  • 0

Untuk keamanan dan kenyamanan penyimpanan dokumen maupun barang-barang berharga, kebutuhan akan brankas yang benar-benar safe, kian menjadi keharusan bagi masyarakat maupun perusahaan. Guna memenuhi hal itu, Sentry Safe menghadirkan brankas tahan api dengan fitur kunci berteknologi dual biometric fingerprint.

Berpengalaman lebih dari 80 tahun, Sentry Safe terus melakukan inovasi produk dengan fitur-fitur berteknologi terkini. Maklum tuntutan pasar juga terus meningkat, di mana banyak faktor yang menjadi pertimbangan dalam memilih brankas penyimpanan ini. Salah satu yang harus diperhatikan adalah fitur tahan api seperti yang juga sudah dihadirkan oleh Brankas Sentry Safe. Sentry Safe merupakan brankas anti api dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat dan telah didistribusikan lebih dari 35 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Brankas Sentry  Safe SFW205BXC selain tanah api, untuk menambah keamanan dan kenyamanan para pengguna, juga dilengkapi fitur kunci dengan teknologi dual biometric fingerprint yang mana lebih akurat dan aman dalam membaca sidik jari pengguna,” ungkap Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama Sejahtera, baru-baru ini.

Dijelaskan, Sentry Safe SFW205BXC menggunakan kunci elektronik dengan pin untuk memudahkan pengguna mengakses pintu brankas dan dilengkapi dengan kunci turbular agar lebih aman. Dilengkapi lampu LED pada bagian interior yang berfungsi untuk memudahkan dalam menyimpan dan mencari barang-barang yang disimpan di dalam brankas. Di samping itu, brankas ini juga dilengkapi dengan 6 buah pengunci berdiameter 2,54 cm dan hinge bar, sehingga sangat aman terhadap congkelan.

“Brankas Sentry Safe SFW205BXC dengan ukuran 60,3 cm x 47,2 cm x 49,1 cm, merupakan Brankas yang dapat digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran A4 dan folio. Selain itu, brankas ini juga aman digunakan untuk menyimpan media penyimpanan seperti USB drive, CD, dan DVD yang sangat handal. Brankas yang telah didistribusikan lebih dari 35 negara di seluruh dunia ini telah bersertifikasi UL dan ETL yang telah lulus pengujian tahan api selama 1 jam dengan suhu 927 derajat Celcius dan telah lulus tes tahan air setinggi 20 cm selama 24 jam. Brankas ini juga telah lulus uji banting dengan dijatuhkan dari ketinggian 4,5 m,” paparnya.

Untuk pasar Indonesia, brankas ini bisa didapatkan store Ace Hardware maupun secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com dengan harga Rp 9.999.000,- Kawan Lama Sejahtera merupakan perusahaan penyedia peralatan industri dan berbagai macam peralatan mulai dari alat rumah tangga sampai alat-alat bengkel, yang mengelola sejumlah store dan layanan penjualan online. (ACH)

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *