• Homepage
  • >
  • TIPS
  • >
  • Soraya Intercine Films Siap Export Film ‘Eiffel I’m in Love 2’

Soraya Intercine Films Siap Export Film ‘Eiffel I’m in Love 2’

  • Karyoto
  • 12 Februari 2018
  • 0

Mengiringi kesuksesan film ‘Eiffel I’m in Love’ 2003, yang kini dilanjutkan dengan ‘Eiffel I’m in Love 2’ , Soraya Intercine Films tidak hanya sekedar memasarkan   film sekuel  ‘Eiffel I’m in Love 2’ di dalam negeri, melainkan akan memasarkannya di beberapa negara di luar.

Hal itu terungkap saat acara “Screening film ‘Eiffel I’m In Love 2’ di Jakarta, Sabtu, (10/02/2018) lalu. “Rencananya ‘Eiffel I’m In Love 2’, kemungkinan besar akan tayang juga di Perancis,” ujar Sunil Soraya selaku Produser film ‘Eiffel… I’m in Love 2’, saat acara Screening film tersebut di Jakarta. Menurut Sunil, pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk melalukan pendekatan dengan pihak terkait, agar Film ‘Eiffel… I’m in Love 2’ bisa diputar di beberapa gedung bioskop di Perancis dan  beberapa negara luar lainnya.

“ Setidaknya kami telah melakukan pendekatan dengan pihak distribution, kami sedang on going,” ujar Sunil optimis. Menurutnya untuk pemutaran di kawasan Asia –Tenggara pihaknya sudah sangat yakin bisa di putar.  “ Untuk Malaysia, Singapura dan Filipina  dan lain-lain  optimis bisa di putar, kami sudah kenal dengan pihak distribution-nya,” tambah Sunil  meyakinkan.

Film yang disutradari oleh Rizal Mantovani  dan bintang film Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini rencananya akan tayang perdana  pada 14 Februari yang bertepatan dengan moment  Hari Kasih Sayang.

Guna mensukseskan sekuelnya, Soraya Film kembali menggandeng Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mendukung  pembuatan soundtrack film “Eiffel I’m In Love 2″ini.

Film bergenre  romantis  ini diharapkan bisa  mengiringi kesuksesan film terdahulunya “Dilan 1990” yang kini sudah tembus 4 juta penonton di awal tahun ini.

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *