• Homepage
  • >
  • BERBISNIS
  • >
  • Synthesis Residence Kemang Persembahkan “Kekaseh” Karya Anne Avantie

Synthesis Residence Kemang Persembahkan “Kekaseh” Karya Anne Avantie

  • Churry
  • 7 Februari 2018
  • 0

Pengembang properti, Synthesis Development memberikan apresiasi khusus kepada para konsumen, khususnya yang membeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang, berupa 1 set perhiasan “Kekaseh” yang didesain khusus Anne Avantie. Program bertajuk “Berbagi Kasih” yang dihadirkan dalam rangka ikut menyemarakkan “Hari Kasih Sayang” ini, berlaku dari Februari hingga April 2018.

“Program Berbagi Kasih ini adalah kolaborasi Synthesis Development dengan Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang digagas perancang busana Anne Avantie untuk membantu sesama. Program ini juga salah satu wujud dari rangkaian kampanye korporasi Synthesis yang dikenal dengan Indonesia is Me,” papar Managing Director Synthesis Development, Julius Warouw dalam konferensi pers, (7/2), di Kemang, Jakarta.

Dikatakan, sebagai pengembang, Synthesis Development meyakini bahwa sebuah korporasi harus memiliki kepedulian sosial. Program ini juga merupakan kontribusi atas kepercayaan konsumen, karyawan, perusahaan dan mitra strategis Synthesis Residence Kemang, salah satu proyek properti karya Synthesis Development untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kali ini dilakukan dengan bersama Anne Avantie dengan tujuan memberkan dukungan untuk Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda.

General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi dalam kesempatan itu menjelaskan, dalam program ini, setiap pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang selama periode Februari hingga April akan mendapat 1 set perhiasan “Kekaseh” yang nilainya bisa mencapai Rp 75 juta, bahkan lebih yang didesain khusus oleh Anne Avantie. “Dari hasil penjualan, nantinya sebagian akan disalurkan ke Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Bunda Kasih untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kalau ditanya harga atau nilai perhiasannya, agak sulit ya…. Kalau berlian bisa Rp75 juta, tetapi relative lah. Bahkan yang namanya karya desainer, apalagi limited, nilainya bisa tak terhingga” tukas Imron Rosyadi.

Dikatakannya, proyek apartemen strata title Synthesis Residence Kemang dibangun di atas lahan seluas 2 hektare (ha) dengan total hunian 1.187 unit. Terinspirasi dari filosofi nilai luhur budaya nusantara, hunian ini didesain khusus dengan sentuhan tradisional modern dengan menonjolkan budaya Jawa dengan nilai universal. Hal ini terutama ditunjukan melalui konsep arsitektur berupa hadirnya sentuhan Batik Kawung dan Pendopo Rumah Joglo.
“Konsep arsitekturnya, di sisi interior dan eksteriornya mengadaptasi ornamen motif Batik Kawung. Nuansa Jawa juga dirasakan ketika berada di Rumah Joglo yang menjadi lobi utama dari dua tower kembar, Nakula dan Sadewa. Melengkapi nuansa etnik, di depan Rumah Joglo terdapat patung Bancak Doyok yang merupakan karya pematung Wahyu Santosa,” paparnya.

Saat ini, Synthesis Residence Kemang telah menyelesaikan 1200 an titik bored pile pondasi Tower Nakula dan Sadewa, penggalian basement 4 lantai yang sudah mencapai kedalaman 14 meter dam pemagaran keliling kawasan. Synthesis Residence Kemang yang dibangun di Jl. Ampera Raya No. 1A ini, berkomitmen menyelesaikan pembangunan ke tahap selanjutnya dengan baik hingga bangunan siap serah terima pada akhir tahun 2020. Dalam pengerjaan bangunannya, Synthesis Residence Kemang memilih tim kontraktor terpercaya dan memiliki reputasi baik, karena konstruksi adalah salah satu motor dalam menghadirkan hunian apartemen yang nyaman dan berkualitas bagi para penghuninya. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *