• Homepage
  • >
  • BERBISNIS
  • >
  • Tabungan UOB ONE Account Berikan Suku Bunga Menarik Hingga 5,25%

Tabungan UOB ONE Account Berikan Suku Bunga Menarik Hingga 5,25%

  • Karyoto
  • 7 November 2017
  • 0

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini meluncurkan UOB ONE Account, sebuah produk tabungan dengan manfaat Bonus Suku Bunga, untuk mendukung para nasabah dalam menumbuhkan tabungan mereka lebih cepat.

Prosesi peluncuran dilakukan dengan memasang puzzle secara bersama oleh Ronald Gunawan, Investment Insurance Product Head UOB Indonesia dan  Victor Teja, Deposit Investment Insurance Sales and Distribution Head UOB Indonesia.

Pemasangan puzzle dengan membentuk sebuah tumpukan es krim beraneka warna ke dalam satu wadah disaksikan oleh Dessy Masri, Cards & Payment Head of UOB Indonesia danMaya Rizano, Senior Vice President Strategic Communications and Customer Advocacy.

“Peluncuran UOB ONE Account ini guna membantu para nasabah meningkatkan keuangan mereka melalui berbagai solusi keuangan yang penting bagi setiap tahap kehidupan serta gaya hidup mereka,” ujar Ronald dalam acara peluncuran hari ini, Senin (6/11/2017).

Ronald menjelaskan, UOB ONE Account dirancang berdasarkan pemahaman kami tentang bagaimana nasabah menggunakan produk-produk perbankan.

“Saat seorang nasabah bertransaksi dengan menggunakan kartu debit dan/atau kartu kredit UOB, atau menabung ke produk ONE Account, kami akan memberikan bonus suku bunga. Hal ini akan membantu mereka dalam menabung,” paparnya.

UOB ONE Account memberikan nasabah Bonus Suku Bunga berdasarkan kebiasaan menabung dan berbelanja mereka. Untuk mendapatkan Bonus Suku Bunga antara 1 hingga 5,25 persen per tahun.

Sementara criteria yang harus dipunhi nasabah adalah sebagai berikut :

o   Memiliki saldo minimal sebesar Rp10.000.000,-

o   Menggunakan kartu debit dan/atau kartu kredit UOB mereka untuk transaksi harian, dengan jumlah total transaksi Rp1.000.000,- per bulan

o   Menabung minimum Rp250.000,- per bulan ke rekening UOB ONE Account atau melakukan dua kali transaksi dengan menggunakan Personal Internet Banking sebesar minimum Rp250.000,- per transaksi per bulan.

Ditempat yang sama, Ronald menambahkan bahwa berdasarkan data UOB Indonesia, nasabah kartu kredit berusia 21 hingga 45 tahun membelanjakan lebih dari Rp1.000.000,- secara rata-rata setiap bulan.

“Kami juga melihat bahwa para nasabah menggunakan Personal Internet Banking paling banyak untuk melakukan transfer dana,” jelas Ronald.

Didasari hal tersebut, dirinya ingin menghubungkan aktifitas menabung, berbelanja, dan transaksi online dalam UOB ONE Account, sehingga semuanya lebih mudah dan menyenangkan melalui Bonus Suku Bunga yang mereka peroleh.

 UOB ONE Account, juga memberikan manfaat lain, yaitu: bebas biaya penarikan tunai dari jaringan ATM UOB dan ATM Bersama/Prima, bebas biaya transfer dan Real Time Online (RTOL) saat menggunakan Personal Internet Banking, serta bebas biaya administrasi. * (Syam)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *