Visculo Jalin Kerjasama dengan Rodenstock

  • Dodo
  • 11 Oktober 2017
  • 0

Visculo Optical Supply, salah satu anak perusahaan dari Melawai Group resmi ditunjuk sebagai mitra eksklusif untuk lensa dan frame Rodenstock, serta frame Porcshe Design.

Rodenstock yang merupakan salah satu merek lensa terbaik di dunia, bekerja sama dengan Visculo Optical Supply dalam mendistribusikan lensa dan frame Rodenstock, serta frame Porsche Design di Indonesia.

Sebagai mitra eksklusif Rodenstock, Visculo Optical Supply tidak hanya mendistribusikan ke Optik Melawai, namun dapat mendistribusikan lensa dan frame ke seluruh optik independen.

Visculo Optical Supply memiliki rangkaian produk lengkap, layanan professional dan didukung oleh Alfa Laboratory, yang merupakan laboratorium rekanan Rodenstock yang tersertifikasi.

Eddyanto Hadisurjo, Managing Director dari Optik Melawai dan Visculo Optical Supply memaparkan“Di Alfa Laboratory, kami menggunakan mesin dan teknologi modern, Alfa Laboratory merupakan laboratorium kacamata tercanggih di Indonesia saat ini, karena telah terbukti mampu menghasilkan lensa dengan kualitas terbaik untuk jaringan Optik Melawai dan kini siap melayani seluruh mitra bisnis Rodenstock di seluruh Indonesia,” kata Eddyanto saat memberikan keterangan di Sheraton Hotel Gandaria City,Jakarta. Rabu (11/10).

Rodenstock merupakan salah satu merek lensa terbaik di dunia, memimpin dalam hal desain yang dikombinasikan dengan teknologi terbaik dari Jerman dan memiliki pilihan lensa berkualitas yang terlengkap.

Selain lensa Rodenstock, Porsche Design juga dikenal dengan fungsionalitas produknya dan desain minimalis yang dipadukan dengan inovasi teknologi tercanggih.

Dalam kesempatan yang sama Oliver Kastalio, CEO Rodenstock Group mengatakan “Penting bagi kami untuk bisa bekerja sama dengan partner distributor professional, seperti dengan Visculo Optical Supply, anak dari Optik Melawai Group.”

kami senang dan yakin dengan bekerjasama dengan Optik Melawai Group dapat memajukan kami lagi secara professional. pungkas Oliver. (*)

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *