Viu Gandeng Lazada,Luncurkan Serial Drama YOLO

  • Dodo
  • 8 November 2017
  • 0

Viu Indonesia bekerjasama dengan perusahaan E-Commerce Lazada,merilis serial drama komedi romantis terbaru dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017.Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) menampilkan artis dan selebgram ternama Indonesia yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota

Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia Myra Suraryo,memaparkan Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara dan kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik kepada mereka. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami.

“Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan telanta di Indonesia,” ungkap Myra di Plaza Senayan XXI Jakarta-Selatan, rabu (08/11).

“Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah hari belanja yang paling dinanti-nantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada 11 November 2017 hingga 12 Desember 2017 nanti.

Dalam rangka memeriahkanbulan belanja online yang penuh dengan berbagai diskon dan penawaran spesial, pada tahun ini kami ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital. Untuk itu kami memilih Viu sebagaiplatform yang sangat sesuai bagi kami untuk berkomunikasi dengan audiens tersebut melalui cara yang kreatif,” tutur Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

YOLO (You Only Live Once), disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial.Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantic singkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia.

Serial ini bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karenakehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani),terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

“Terima kasih kepada Viu karena telah mempercayai saya kembali setelah kerjasama sebelumnya yang terjalin melalui 24 Karat. Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras,” kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO. (*)

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *