11 Tahun Dafam Hotel Management Berkarya

  • Whatsapp


SEMARANG – PT. Dafam Hotel Management (DHM) memasuki usia 11 tahun pada 7 Juli 2021, perjalanan panjang yang penuh dengan tantangan dan ujian ini telah dilaluinya, terlebih dalam 1,5 tahun adanya pandemi Covid-19 yang pastinya berpengaruh kepada dunia pariwisata dan perhotelan.

Rintangan telah dilewati DHM hingga saat ini, terbukti dengan bertambahnya portofolio PT DHM yaitu beroperasinya Grand Dafam Braga Bandung dan Grand Dafam Ancol Jakarta sejak Februari 2021.

Masih ditahun ini, DHM akan mengoperasikan dua hotel lagi yang akan dibuka pada akhir tahun, yaitu Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award Foundation (ITTA) juga telah diraih Andhy Irawan MBA selaku CEO PT DHM dengan penghargaan “Joglosemar Leading Hoteliers CEO 2021”.

Andhy Irawan mengatakan, dalam peringatan ulang tahun DHM ke-11 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatNya yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan selama ini.

Dengan usia 11 tahun diharapkan semua karyawan DHM diseluruh Indonesia untuk selalu sehat dan tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta Indonesia, pelajaran yang diperoleh selama bertahan dari pandemi dalam setahun lebih terakhir ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih baik ke depannya.

Acara syukuran ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy Irawan untuk diserahkan kepada President Director PT Dafam Property Indonesia TBK Billy Dahlan didampingi Junaidi Dahlan selaku Komisaris PT Dafam Property Indonesia TBK, Wijaya Dahlan selaku Direktur PT Dafam Property Indonesia TBK, Director Business Development & Operations PT DHM Handono S. Putro dan Director Of Finance Arief Wibowo.

Acara dilanjut dengan doa dan makan bersama seluruh karyawan DHM dan perwakilan dari unit usaha Dafam Group, acara ini tetap menerapkan protokol Covid-19 yang ketat sesuai dengan peraturan pemerintah.

 21 kali dilihat,  21 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *