• Homepage
  • >
  • TIPS
  • >
  • STIE Bisnis Indonesia Mencetak Mahasiswa/siswi S2 Berkualitas, Berintegritas dan Manusia Unggul

STIE Bisnis Indonesia Mencetak Mahasiswa/siswi S2 Berkualitas, Berintegritas dan Manusia Unggul

  • Redaksi
  • 13 Agustus 2018
  • 0

Rektor STIEBI Prof. Muhammad Zilal Hamzah memberi arahan.

Majalah eksekutif — Pose gaul mahasiswa S2 kelas Ciputat STIE Bisnis Indonesia. Hal ini dilakukan oleh para mahasiswa-mahasiswi, usai belajar serius dan rutin di kampus yang penuh keakrabatan, dengan dosen-dosen berkualitas.

Program yang tidak terlalu kaku dan ketat, kombinasi yang mulus antara pekerjaan, perkuliahan, dan kehidupan berkeluarga. Pada program S2 ini, para mahasiswa bisa mengintegrasikan keinginan itu.

Ada siswa dan siswi yang kuliah S2 demi mengincar kenaikan karier di tempat kerjanya, ada pula yang mencari ilmu untuk membangun usaha sendiri. Namun, banyak juga yang ingin menjadi dosen.

Mereka meluangkan cukup waktu di sela-sela rutinitas pekerjaan, walau kadang memecah konsentrasi pada pekerjaan. Kuliah dan seminar umum diiikuti dengan telaten, sesuai ketentuan akademik kelas karyawan.

“Dihuni” oleh mahasiswa/siswi yang kebanyakan sudah bekerja juga mengerjakan tugas dari dosen, sembari bekerja tak mudah sesuai instruksional dosen.

Melalui penelitian akademik dan praktek, tujuannya tak lain adalah untuk menghasilkan lulusan yang secara eksperimen dan empirik, mampu menerapkan metodologi-metodologi yang baik. Tentu saja, sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing.

Kemudian, bagaimana lulusan S2 mampu mempublikasikan hasilnya itu di jurnal yang terakreditasi maupun jurnal internasional. Itu yang penting. ‘Output’-nya memang menuju ke sana.

Kelas Ciputat adalah mereka yang kuliah di jalan Ciputat Raya, bagian dari kampus pusat STIE-Bisnis Indonesia, Jl.Raya Kebayoran Lama No.46. Jakarta Barat.

Universitas STIE Bisnis Indonesia menjadi pilihan, karena punya tagline: “Menjadi Sekolah Tinggi Bisnis bertaraf nasional dan international.”

Tentunya, tak hanya di Indonesia tapi di lingkup ASEAN, serta menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang bisnis secara ilmiah dan professional.

Era dimana persaingan di dunia kerja semakin hari semakin ketat.

Program kuliah kelas Ciputat sudah tuntas dilaksanakan, mereka sedang menyusun tesis bahkan ada yang mengikuti “crash program”.

Tujuannya cepat selesai S2 untuk menjadi manusia unggul, menjadi bagian dari kaum intelektual yang kekinian.

STIE Bisnis Indonesia membentuk sosok-sosok berintegritas. Tak sekedar membentuk karakter yang lebih matang. Konteksnya, mendalami llmu yang diminati.

Menariknya lagi, di STIE Bisnis Indonesia mereka menjalin persahabatan baru.

Kampus STIE BI memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang cukup lengkap seperti laboratorium komputer, internet, perpustakaan, dan masih banyak lagi. Kurikulum yang ada di STIE BI pun sengaja dirancang agar sesuai dengan dunia kerja.

Penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk S2 STIE Bisnis Indonesia telah dibuka. Tertarik mendaftar di program “harga terjangkau”? Silahkan hubungi 0816-1945288 (whatsapps).

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »