InspirasiMajalah Eksekutif

Langgam Komunika Terbitkan Buku S. Dian Andryanto

Buku ke 8 dan 9 #sayabelajarhidup

677Views

Demikian ditunggu penggemarnya. Terutama komunitas #sayabelajarhidup di berbagai tanah air, bahkan beberapa diantaranya berdiam di manca negara.

EKSEKUTIF.id — Dari tulisan di media sosial Facebook, setiap hari, S.Dian Andryanto membuat antologi, tulisan esai. Maka, terbitlah #sayabelajarhidup ke-8 berjudul “Nyala-Nyali” dan buku ke-9 #sayabelajarhidup berjudul: “Nusantara Berkisah”.

Serial tulisan dari pria kelahiran Yogyakarta, 27 Desember 1970 itu, demikian ditunggu penggemarnya. Terutama komunitas #sayabelajarhidup di berbagai tanah air, bahkan beberapa diantaranya berdiam di manca negara.

Mantan Redaktur pelaksana Majalah MATRA yang kini aktif Tempo Media Group itu, sudah memiliki komunitas. Fans, sebutlah begitu. Tulisan Dian – nama panggilannya, disebut banyak menginspirasi, menumbuhkan hal-hal baik serta punya penggemar tersendiri.

Alumnus Jurnalistik Komunikasi Yogyakarta ini termasuk produktif menulis.

Terus menulis, prinsip Dian, karena merangkai kata tak pernah pudar selamanya.

Dibantu sang istri, Urry Kartopati. Buku ini dikelola penerbit, pemasaran hingga distribusi dengan label Langgam Komunika, jalan Pinang IV no 3, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Diterbitkan secara independen, terima kasih tak terhingga untuk partisipasi semua pihak yang membuat buku ini terwujud,” ujar Mas Dian, dengan santun, ketika membuka acara peluncuran buku ke delapan dan sembilan di Museum Seni Rupa dan Keramik, Jakarta Barat, pada ahad, 16 Desember 2108.

Peluncuran buku dimeriahkan grup teater SMA Negeri 70 Jakarta. Beberapa esai dari buku pun dibawakan mereka.

Hadir juga para fans tulisan status S Dian Andryanto, yang setiap pagi menyapa di Facebook, dari pelbagai daerah. Dukungan dan apresiasi juga tak henti dari banyak tempat.

Lebih dari 211 tulisan masuk dalam penilaian, sekitar 87 penulis dari berbagai profesi.

Ada 30 penulis kerabat, yang ikut menulis di buku “Nusantara Berkisah” hadir meramaikan launching buku. Mereka-mereka inilah, yang mendapat souvenir khusus. Buku-buku #sayabelajarhidup, yang diterbitkan sejak 2015 lalu.

“Semoga senang membaca buku-buku ini, punya manfaat dan mengingatkan kembali betapa berharganya rasa syukur itu. Betapa pentingnya, semangatnya ini,” Dian Andryanto seakan (coach), laiknya seorang motivator.

“Bukankah hidup ini harus menyalakan semangat. Bukankah menyalakan nyali menghadapi segala persoalan hidup, sudah diajarkan orang-orang tua sejak lama,” sambung Urry Kartopati, Pimpinan Produksi Langgam Komunika.

Yang jelas. Untuk informasi selanjutnya. Buku #sayabelajarhidup Nyala Nyali dan Nusantara Berkisah dapat dipesan dan dibeli direct online, melalui whatsApps 0817-758560.

baca juga: majalah eksekutif edisi cetak terbaru — klik ini

“Semoga senang membaca buku-buku ini, punya manfaat dan mengingatkan kembali betapa berharganya rasa syukur itu. Betapa pentingnya, semangatnya ini.”

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: