Majalah Eksekutif

Pelatihan Gratis Digital Marketing Dari Komunitas Women Vision WTC Serpong

Kali ini Dengan Coach Petrus Soeganda

367Views

EKSEKUTIF.id –Women of Vision (WOV) secara rutin mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk komunitasnya.

Kali ini, kegiatan berlangsung di gedung Training Ruko Golden Boulevard Blok U no 5 lantai 3, Bumi Serpong Damai, merupakan lanjutan Digital Marketing for Business and Career Growth. Pembicara Petrus Soeganda, seorang pelatih Digital Marketing memberi edukasi dan langsung praktek Digital Marketing dalam Bisnis.

Edukasi ini sebagai upaya untuk menyampaikan, menyebarluaskan, dan menawarkan sesuatu agar tercapai tujuan tertentu, dalam konteks ekonomi digital. Digital merupakan peralatan canggih yang identik dengan teknologi yang selalu berkembang dan memberikan kemudahan pada penggunanya.

Digital Marketing sebagai kegiatan pemasaran dengan cara dan teknik yang menggunakan media digital dengan tujuan untuk mendapatkan traffic, customer, dan meningkatkan bisnis.

Pria yang memiliki talenta mengajar dengan sabar ini memberi pelatihan kepada pemilik bisnis yang ingin mempopulerkan produk/jasa Anda agar lebih dikenal oleh orang banyak. Juga agar pemilik/pengelola bisnis membangun brand.

Ratusan orang yang hadir, mengikuti dengan antusias akan pentingnya meningkatkan potensi bisnis melalui pelatihan Digital Marketing.

Petrus Soeganda mengajar cara praktis dan mudah, memanfaatkan kekuatan yang sedang berkembang dan mengajarkan “roket internet”.

Langsung praktek di gedung canggih, wifi free, para peserta bukan saja kenal beberapa tip praktis untuk menjalankan digital marketing.

Coach yang juga penginjil ini mengajarkan hal-hal terjalinnya networking, memanfaatkan sosial media semacam Facebook, Instagram, whatsapp, Line juga Twitter dengan maksimal. Branding dan networking di google dan web, dengan gratis.

Pelatihannya gratis, yang hadir diajarkan juga meningkatkan usaha melalui bisnis online dengan gratis. Pesertanya tak hanya pengusaha wanita, tapi juga perempuan awam hingga pebisnis pria.

Di era zaman now, Petrus berharap banyak dari kita bisa memaksimalkan potensi usaha bisnisnya sekaligus bersaksi bahwa Tuhan Yesus itu adalah jalan kebenaran dan hidup.

Kegiatan pelatihan diberikan gratis, diharapkan bagi yang ikut juga menularkan dan berbagi ilmu kepada yang lain, dengan gratis pula. Karena materi dari Petrus bisa langsung diaplikasikan kepada startup agar calon customer tertarik.

Petrus mengajarkan membuat iklan, email marketing, brosur online, taktiknya agar bersahabat dengan Search Engine Optimization (SEO). Bagaimana dalam prakteknya kita mampu mempromosikan merek dengan sistem digital/online.

Di sesi pengajaran yang kedua kali ini, peserta juga diajarkan untuk membuat video pendek, agar mengupload-nya di platform seperti YouTube.

Tak terasa, sesi yang dimulai dari jam 9 pagi dengan diseling istirahat 30 menit. Sesi pelatihan berlanjut hingga jam 12.30 tanpa membosankan, justru terasa kurang

 

.

Untuk itu, di akhir sesi, komunitas Women of Vision berjanji akan dibuat kembali, rangkaian pelatihan yang memberi manfaat kepada jemaat gereja WTC BSD.

Menyiapkan sosok-sosok yang memiliki “visi” dan “pandangan ke depan.” Pelatihan mengembangkan diri, memahami dan memecahkan masalah, dan menginspirasi orang lain untuk mencapai potensi mereka.

baca juga: Pembicara Lain di WTC Serpong Business Man

klik: Coach Petrus Soeganda — klik ini

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: