Majalah Eksekutif

Enchanting New Year Di Hotel Gran Mahakam

CEO majalah eksekutif & Pemred Matra, diapresiasi sebagai tamu yang berhak menikmati stay executive suite room di hotel butik bintang lima, Hotel Gran Mahakam.
Views

Year End Gathering & Christmas Tree Lighting Ceremony merupakan hajat dari Marketing Comunication Executive, Hotel Gran Mahakam, Jakarta.

Hotel Gran Mahakam mengundang jurnalis pilihan, untuk hadir dalam acara Christmas Tree Lighting yang berlangsung di lobby hotel, kemudian berlanjut di Gardenia Room.

Dengan dress code blue, jurnalis disuguhkan suasana jelang Natal dan Tahun Baru 2020.  Mereka dihibur dengan paduan suara dari anak-anak yatim piatu yang merdu. Atmosfir salju, hingga bagi-bagi doorprize menjadi ritual yang seru.

Malam itu,  para undangan dimanjakan betul, dalam momen spesial di  Hotel Gran Mahakam, yang merupakan hotel bintang lima dengan 158 kamar tamu.

Merupakan hotel butik, yang menawarkan arsitektur bergaya european-baroque. Hotel ini, memberikan kehangatan, kenyamanan dan kemudahan, layaknya di rumah kedua kita.

“Hotel Gran Mahakam menyambut Tahun Baru 2020 dengan perayaan meriah,” ujar Finky Santika, Marketing Commnications Executive Hotel Gran Mahakam.

Para tamu yang datang, menyambut pergantian detik-detik pergantian tahun  dapat menikmati beragam hidangan yang nikmat.

Rara Anindita menjelaskan, keluarga yang hadir dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dengan menikmati suguhan yang cocok untuk merayakan akhir tahun.

Ada chef yang berbakat, akan mempersiapkan kuliner lezat menyambut Tahun Baru di Le Gran Cafe dan Aoki Japanese Cuisine.

“Kita bisa menikmati beragam hidangan prasmanan yang nikmat, ballon drops, doorprize dan  penampilan live band serta DJ, yang akan memberikan momen perayaan lebih berkesan,” demikian penjelasan Rara, yang merupakan Assistand Marketing & Commnication Manager Hote Gran Mahakam.

Seperti  dalam penjelasan beberapa waktu lalu dari Indria Brahmana – Director of Sales and Marketing,   Le Gran Cafe menyediakan shrimp and sweet corn salad, aneka sushi & sashimi untuk hidangan pembuka. Lemon Indonesia nasi daun jeruk dan bakso bakwan, untuk hidangan utama.

Untuk melengkapi pengalaman kuliner yang sempurna, ada hidangan penutup, dengan sprinkle chocolate tarlet dan caramelize vanilla mousse.

Di Aoki Japanese Cuisine, terdapat prasmanan mewah yang menampilkan popcorn salad, chuka wakame salad, hingga salmon mentai yaki. Unagi koromo untuk hidangan pembuka, salmon sambal matah serta shabu-shabu untuk hidangan utama.

Untuk aneka minuman, kita bisa pilih strawberry ginger cooler, jelly coffee cream atau kelezatan mochi ice cream untuk memuaskan selera kuliner kita.

Hotel Gran Mahakam berada di jalan Mahakam I no 8, diantara daerah bisnis dan komersil, kawasan Blok M, Kebayoran Baru. Dimana terdapat stasiun MRT, pusat perbelanjaan, toko, restoran, pusat hiburan dan berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

baca juga: majalah eksekutif edisi cetak — klik ini

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »