Majalah Eksekutif

Delipark Mall Hadirkan Barongsai Selama Tiga Hari

117Views

MEDAN – Kemeriahan perayaan Chinese New Year bertema “Spring Luminosity” di Delipark sangat terasa sejak pertengahan Januari 2020. Rangkaian event yang khusus dibuat merayakan semarak Tahun Baru China ini menjadi daya tarik para pengunjung untuk menghabiskan liburan Imleknya di kota Medan.

Mulai dari CNY Market di Laguna Atrium yang menjual kebutuhan fashion dan Food & Beverage, Midnight Shopping Flash dengan diskon hingga 70% dan langsung diserbu pengunjung untuk mendapatkan cashback dan tentu saja 3 hari perayaan CNY yang tidak terlupakan.

Center Director Delipark Selvyn mengatakan, antusiasme warga Medan untuk mengikuti acara demi acara di Delipark sangat baik di perayaan Imlek perdana Delipark sejak dibuka 29 November tahun lalu.

“Pengunjung yang datang dari berbagai kalangan memenuhi area mall baik yang ingin berbelanja di outlet fashion, Food & Beverage dan mengikuti acara di panggung Atrium dan tentunya berfoto ria di dekorasi Imlek Delipark yang bertema Spring Luminosity”. Ujar Selvyn.

Rangkaian Imlek yang dibuka dengan Chinese New Year Market tanggal 15 Januari-16 Februari 2020 di Laguna Atrium dengan kehadiran delapan booth pilihan seperti Giordano Ladies, Delamibrands, Chocochips, Transmart Carrefour, Mochi Mochi, Batik Domas, Syrup Kurnia dan Boesa Studio.

“Selain bisa berbelanja kebutuhan Imlek, pengunjung bisa berfoto dengan pakaian khas Kerajaan bersama keluarga hanya dengan Rp 50.000 di salah satu booth dan mendapatkan gratis 1 print cetak foto sebagai kenang-kenangan”. Tambahnya.

Di puncak acara perayaan Chinese New Year, Delipark menggelar acara 3 hari berturut-turut mulai dari 25-27 Januari dengan menghadirkan pertunjukan Barongsai dan Lion Dance, Icon Wawa Rat, Chaisen, Lau Kepo dan performance dari Gu Zheng, BIan Lian, Chinese Calligraphy, Oriental Dancer dan Band serta masih banyak lainnya.

“Pengunjung selalu bersemangat untuk menyaksikan Barongsai dan bahkan mengikuti mereka saat berkeliling mall ke tiap lantai. Para tenant juga memberikan angpao dengan meletakkannya di langit-langit outlet yang memiliki makna khusus untuk mendatangkan rejeki dan keberuntungan”. Ujarnya.

Tidak hanya itu, Atrium Laguna juga dipenuhi ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan lebih dekat pertunjukan akrobatik Barongsai dengan menggunakan tonggak rintangan sepanjang 12 meter. Mereka berdecak kagum saat melihat kepiawaian pemain Barongsai melompati tonggak dengan menggunakan kostum. Hal ini mengandung arti bahwa tantangan hidup dapat dilalui meski menghadapi berbagai rintangan. Dan tentunya Barongsai ini menjadi simbol kemeriahan semua umat saat Imlek, harapannya setiap tahun selalu bertambah rezeki, sehat dan beruntung.

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: