BERBISNIS

Sompo Insurance Ikut Berpartisipasi di Ajang “CIMB Niaga Xtra Xpo 2020”

Jajaran Sompo Insurane berfoto bersama di ajang “CIMB Niaga Xtra Xpo 2020” yang berlangsung ICE BSD, Tangerang.
25Views

EKSEKUTIF.id – PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance), salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam ajang “CIMB Niaga Xtra Xpo 2020”. Kehadiran Sompo Insurance juga sebagai bagian dari komitmen dalam upaya untuk terus memberikan layanan solusi, baik bisnis maupun personal kepada para nasabah CIMB Niaga.

Sompo Insurance senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dan selalu berusaha memberikan kontribusi terhadap keamanan, kesehatan dan kesejahteraan Nasabah dan masyarakat secara keseluruhan dengan memberikan layanan solusi asuransi kualitas terbaik. Pada acara “CIMB Niaga Xtra Xpo 2020” yang berlangsung dua hari, mulai dari 8 Februari hingga 9 Februari 2020 yang bertempat di Hall 9 dan Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Sompo Insurance menghadirkan dua both.

Pertama yaitu booth Sompo Corner yang merupakan booth utama dengan tema ‘Traveling Domestik’ dengan menampilkan suasana di salah satu jalan di kota lama Bandung. Booth kedua, bernama Sompo Donor Day.

Booth Sompo Corner menawarkan produk perlindungan khusus bagi para nasabah CIMB Niaga. Adapun produk-produk yang di tawarkan di booth Sompo Corner adalah:

  1. TravelXtra (perlindungan perjalanan worldwide).
  2. Wallet Xtra Guard (perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga atas risiko kehilangan dompet atau tas tangan akibat pencurian atau penjambretan).
  3. Protection First (perlindungan bagi pemegang kartu debit CIMB Niaga yang melindungi dari tindakan perampokan, perlindungan pembelian dan yang menarik terdapat manfaat no claim bonus).
  4. Home Cash Plan (perlindungan untuk pemegang kartu kredit/debit CIMB Niaga ang melindungi tempat tinggal dari hal-hal tak terduga atas kerusakan/kebakaran yang tidak disengaja didalam rumah dengan premi yang terjangkau serta memiliki program perlindungan ganda).
  5. Xtra Sompo Drive (perlindungan kendaraan jangka panjang 2 hingga 5 tahun dengan reward 45% apabila berkendara dengan aman sepanjang periode pertanggungan).
  6. Asuransi kendaraan bermotor (perlindungan untuk mobil Nasabah CIMB Niaga yang dapat diperluas dengan perlindungan banjir, huru hara, maupun gempa bumi).
Komitmen memberikan layanan terbaik kepada para nasabah.

Sementara di booth kedua, bernama Sompo Donor Day merupakan program tahunan yang digelar oleh Sompo Insurance sejak akhir tahun 2019, yakni program Peduli akan lingkungan dan komunitas di sekeliling program Peduli akan lingkungan dan komunitas di sekeliling SOMPONY (icon Sompo Insurance). Hal ini juga sesuai dengan slogan, Innovation for Wellbeing, dimana Sompo Insurance selalu ingin hadir sebagai ‘Teman’ untuk setiap situasi dan kondisi para ‘Teman’.

“Kami sangat senang dan antusias dapat kembali berpartisipasi dan berkontribusi di ajang bergengsi CIMB Niaga Xtra Xpo 2020 yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah CIMB Niaga. Kami melihat, tingkat kesadaran masyarakat memiliki asuransi semakin tinggi saat ini. Hal ini menjadikan kami optimis bahwa masyarakat akan sangat antusias dalam memiliki asuransi. Terutama dengan adanya kemudahan dalam mendapatkan perlindungan dengan pembelian mudah hanya melalui scan QR code dilengkapi dengan pembayaran online. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan solusi terkini, yang inovatif dan kolaboratif, sehingga risiko-risiko yang ada di kehidupan keseharian dapat kami bantu dengan solusi layanan Sompo Insurance,” papar Yolanda Widjaja selaku Chief Sales Officer, Sompo Insurance Indonesia dalam keterangan pers (9/2), di ICE BSD, Tangerang.

Pada Xtra Xpo kali ini Sompo Donor Day kembali hadir dengan Animal Defenders Indonesia, menggaungkan, ‘Adopt Don’t Buy’. Gaung adopsi binatang peliharaan anjing dan kucing sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing dan anjing yang terlantar di jalan. Pengunjung yang mengadopsi binatang di booth Sompo Donor Day selain menjadi adopter, juga akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri (Personal Accident) dari Sompo Insurance. Tak kalah seru, pengunjung dapat berkonsultasi tentang binatang peliharaannya dengan pendiri Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru @doniherdaru dan mengikuti kontes sosial media yang saat ini berlangsung di akun @animaldefendersindo.

Selain dengan Animal Defenders, pada kesempatan lain Sompo Donor Day melakukan beberapa aktititas. Dari program donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, juga bekerjasama dengan SGE Indonesia (Sentra Global Edukasi) dalam menyikapi masalah tingginya pengangguran dari sektor lulusan SMK.

Sebagai informasi, para pengunjung yang datang dan melakukan transaksi pembelian produk Sompo Insurance selama periode pameran berlangsung, mendapatkan diskon langsung, serta berhak mendapatkan hadiah langsung dan join Lucky Draw Sompo berupa gadget menarik apabila membeli salah satu produk Sompo. Dalam kesempatan ini juga, Sompo Insurance memperkenalkan asuransi layar ponsel dan asuransi perjalanan domestik. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan di booth Sompo Insurance dan bersantai minum kopi hanya dengan follow dan posting di sosial media Sompo Insurance @sompoindonesia.

Sompo Insurance Indonesia (SII) merupakan bagian dari Sompo Holdings, salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Jepang dan menempati posisi 10 besar di dunia. SII telah hadir di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Melayani nasabah secara nasional di 18 kantor cabang dengan menawarkan berbagai solusi personal hingga perusahaan. SII dinobatkan sebagai “Best General Insurance” dengan premi bruto diatas Rp 1 Triliun dalam 10 tahun berturut-turut sejak 2006-2016. SII juga ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Non-life dengan predikat “Sangat Bagus” dengan premi bruto diatas Rp 1 Triliun – 2,5 Trilliun dalam InfoBank Insurance Award 2019.

Produk yang ditawarkan SII saat ini meliputi, asuransi perjalanan, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi kesehatan, asuransi gempa bumi, dan asuransi umum lainnya. SII dikenal memiliki jaringan penjualan yang cukup lengkap dalam mendistribusikan produk dan layanannya yaitu melalui; broker, agen, bancassurance, leasing, produsen motor, dan pemasaran langsung. (ACH)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: