Majalah Eksekutif

Ads Mall Market Place Advertising Pertama Dunia Lahir di Indonesia

Acara Grand launching Ads Mall pada (14/2), di Grand Hyatt, Jakarta.
57Views

EKSEKUTIF.id- Di era digital, kegiatan advertising sangat penting untuk optimalisasi sebaran informasi terkait barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen untuk mendukung kegiatan bisnis. Salah satu kegiatan advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan, baik tradisional maupun digital yang bisa membantu kegiatan pemasaran secara cepat dan terukur.

Semua pengiklan tentu menginginkan agar informasi produk barang dan jasa yang diiklankan, bisa sampai konsumen dengan efektif dan tepat sasaran. Namun dalam pelaksanaan di lapangan, masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand (merek) maupun advertising agency. Seperti proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Melihat permasalahan ini, Ads Mall hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan dengan mudah melalui aplikasi. Ads Mall merupakan Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Ads Mall berkonsep sebagai market place periklanan untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan iklan.

“AdsMall merupakan aplikasi market place advertising platform terlengkap dan terluas pertama di dunia yang berbasis e-commerce dengan konsep agency full service plus,” ujar Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia (Ads Mall), Yohanes Rocky di sela acara Grand launching Ads Mall pada (14/2), di Grand Hyatt, Jakarta.

Paparan pers peluncuran Ads Mall,  market place advertising platform  pertama di dunia (14/2), di Grand Hyatt, Jakarta.

Menurutnya, Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, dimana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau dimuka. Ads Mall hadir juga sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dengan bantuan team marketing, customer service, dan team media.

Melalui Ads Mall, pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasisecara online. Ads Mall juga memiliki marketing team yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa dari para pengiklan.

“Dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami sangat senang bisa menghadirkan Ads Mall untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall,” ujarnya.

Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis di berbagai media. Antara lain bandara, mall, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di AdsMall.

Client dan Partner Ads Mall saat ini ada di berbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia. Dengan jaringan ini, pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brandacquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan realtime, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

“Ads Mall juga menawarkan beragam kemudahan untuk menggunakan aplikasi kapanpun dan dimanapun, direktori media penyedia iklan yang lengkap bahkan hingga ke luar negeri, kemudahan pembayaran dan lainnya,” tutup Hermanto Vice President of Operation Ads Mall. (ACH)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: