Majalah Eksekutif

Hotel Dafam Semarang Luncurkan Canting Rice Bowl Delivery Dan Jamu Anti Corona

83Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Semenjak pandemi korona meluas dan adanya anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah demi mencegah persebaran virus Covid-19, banyak masyarakat yang bekerja dari rumah (Work From Home).

Fenomena tersebut direspon oleh Restoran Canting, Hotel Dafam Semarang dengan meluncurkan paket Canting Rice Bowl Delivery dan Jamu ‘anti Corona’. Paket menu makanan & minuman yang bisa dipesan dari rumah untuk kemudian diantarkan.

Bermacam variasi menu ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp30.000,- per porsi. Ada Nasi goreng Lockdown, Udang goreng sambal matah, Ayam Lombok Ijo, Beef Bulgogi dan masih banyak lagi. Menu favorit adalah Nasi Dory Telur Asin, dimana kelezatan ikan dori goreng bumbu telur asin plus telur ceplok dan tak lupa nasi pulen hangat.

Untuk minuman yang sedang naik daun adalah menu Jamu Anti Corona. Kombinasi rempah asli Indonesia yang diiris, ditumbuk & direbus kemudian menjadi jamu menyehatkan. Ada jamu “Kejam’ (kencur jahe madu), jamu ‘Sinom’ (kunyit, asam jawa, gula jawa, sereh) dan Jamu ‘Lockdown’ (jahe, kunyit, kapulaga, kayu secang, sereh, madu). Jamu ini dikemas dalam botol ukuran 200ml.

Dalam memproses menu tersebut, tim kitchen dan Chef tidak lupa menjaga kualitas bahan makanan dan kebersihan. Seperti yang selama ini sudah menjadi prioritas. Lebih lagi di masa krisis Pandemi Corona, seluruh area dapur dan hotel sudah disemprot disinfektan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tim kitchen juga tak lupa melengkapi diri dengan APD dalam menyiapkan menu pesanan biar kehigienisannya terjamin. Makanan yang akan kami antar akan dipacking dengan rapi dan tertutup .Tim yang akan mengantarkan makanan juga dilengkapi dengan APD sesuai standart .

Bagi tamu yang ingin mencicipi canting rice bowl delivery dan jamu anti coronavius- 19 bisa langsung pesan ke Hotel Dafam Semarang dengan menghubungi dengan no +6224 – 3554 111 atau whatsapp +62 895-2458-0971.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: