Majalah Eksekutif

Grand Dafam Signature Surabaya Tawarkan Work From Hotel

224Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SURABAYA – Manusia punya tahapan dalam kehidupannya masing-masing. Anggap saja ada tahap pendidikan dan tahap pekerjaan. Setiap hari manusia akan berada di sekolah, kampus atau tempat kerja.

Ketika ada krisis massal dan mengharuskan semua orang yang beraktifitas tadi tetap berada dirumah dan menghindari kegiatan diluar, maka kejenuhan dan kebosanan dengan cepat mengganggu psikologis dan psikis manusia.

Berada dirumah tanpa batas waktu yang menentu menimbulkan perasaan tidak berdaya, tidak produktif. Bagi mereka yang masih menempuh pendidikan formal maupun informal, tidak berada ditengah-tengah kawan dan lingkungan sekolah atau kampus jelas menurunkan semangat belajar. Sugesti manusia atau tidak, inilah realita.

Grand Dafam Signature Surabaya melihat adanya kebutuhan yang cukup mendesak, terutama bagi para pekerja profesional. Suasana yang mereka lihat dan jalani dalam keseharian diluar keluarga mereka, yaitu lingkungan kantor, berada didalam ruangan kerja, berinteraksi dengan orang-orang inilah yang ingin dihadirkan dengan program Work From Hotel.

Menginap 14 hari di Grand Dafam Signature Surabaya di kamar Superior, Deluxe atau Executive, seseorang dipastikan mendapat privasi guna tetap bekerja secara totalitas tanpa adanya gangguan.

Pilihan paket juga sudah termasuk buffet breakfast dan laundry untuk pakaian kerja yang dikenakan. Selain itu, tamu juga bisa menggunakan fitness center, kolam renang, Jacuzzi serta sauna secara gratis, dan juga mendapat diskon untuk menikmati Grandin Restaurant atau Hermier Coffee Inc. Tidak lupa koneksi internet di kamar maupun area lain dalam hotel juga akan mendukung tamu dalam bekerja.

Program Work From Home menjadi solusi bagi para pekerja professional di Surabaya. Selain fasilitas dan keuntungan yang didapat, lokasi Grand Dafam Signature Surabaya yang berada di tengah Kota Surabaya menjadi pilihan primer untuk tetap mendukung dan menciptakan suasana bekerja, karena radius 1-2 kilometer adalah pusat bisnis dan pemerintahan Surabaya dan Jawa Timur.

Sejumlah kantor pemerintahan berada dalam jarak hitungan menit. Pemerintah Kota Surabaya hanya 3 menit dari lokasi hotel. Segenap perbankan adalah tetangga. Dan jika harus mencari sesuatu untuk kebutuhan pribadi, sejumlah pusat perbelanjaan juga berlokasi cukup dekat, bahkan dengan jalan kaki sejauh 2 menit saja sudah mencapai sebuah pusat perbelanjaan terkenal Surabaya.

“Kami tetap menghimbau agar kita bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mengikuti dan menjalankan segala langkah-langkah pencegahan dalam menghadapi situasi dan kondisi yang sedang kita semua alami, Kami pun telah menyiapkan berbagai langkah keamanan berlapis, guna meyakinkan tamu kita bahwa kita sangat serius menghadapai situasi ini, namun kita juga ingin tetap memberikan dan menghadirkan yang terbaik untuk tamu yang ingin suasana berbeda tetapi tetap produktif dalam suasana yang tenang, aman, nyaman dengan program Work From Home”. Ujar General Manager Grand Dafam Signature Surabaya Fajar Basuki.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: