Majalah Eksekutif

Setiap Hari Ratusan Orang Berbuka Puasa di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

331Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

BANJARBARU – Aroma ayam bakar, ikan bakar, sate ayam, kerang bakar bahkan sampai ke pentol bakar merupakan aroma khas yang selalu hadir menggoda selera ratusan pengunjung yang datang setiap hari untuk berbuka puasa di area Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Masih 20 menit menuju waktu berbuka puasa, terlihat antrian yang sangat rapi dan bersemangat mengelilingi puluhan menu Buka Puasa mulai dari belasan menu Takjil, menu BBQ dan menu-menu lainnya yang siap untuk menemani momen berbuka puasa bulan Ramadhan 1440 Hijriyah tahun 2019 lalu.

Tercatat tidak kurang dari 15.500 tamu yang berbuka puasa di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di Bulan Ramadhan tahun lalu.

Untuk menyambut bulan Ramadhan 1441 Hiriyah tahun 2020 ini, team managemen sudah mempersiapkan strategi, pilihan menu serta teknik promosi yang lebih baik dan lebih menarik lagi untuk mendatangkan tamu melebihi dari tahun 2019. “Target kami adalah 18.000 tamu yang berbuka puasa di bulan Ramadhan tahun ini”. Ujar General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh. Roy Amazon.

Ternyata semua rencana, strategi, pilihan menu dan lain-lain yang sudah dipersiapkan dengan matang untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini sia-sia, target jumlah pengunjung yang cukup fantastis sepertinya harus dilupakan semenjak wabah Pandemi Covid 19 menyerang dunia.

Wabah Pandemi Covid 19 mengharuskan masyrakat menjaga jarak, tinggal dirumah dan melakukan serangkain pemeriksaan yang cukup ketat dan yang pada akhirnya menghentikan hampir semua kegiatan bisnis dan usaha yang ada.

Imbas negatif yang sangat luar biasa terhadap bisnis perhotelan menjadi satu catatan sejarah dalam dunia perhotelan, dimana tingkat hunian rata-rata setiap hotel langsung menurun drastis, terjun bebas tanpa adanya peringatan terlebih dahulu. Kamar-kamar yang tadinya selalu penuh dan terisi kini hanya menjadi kamar kosong yang selalu merindukan pengunjungnya.

Dari banyaknya kamar yang kosong ini akhirnya muncul lah sebuah ide untuk kembali menghidupkan kegiatan dan aktivitas hotel di bulan Ramadhan ini dengan tetap memperhatikan kebijakan Covid 19 yaitu Phisycal Distancing.

“Iya betul sekali, sebagian besar kamar-kamar yang ada di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru kami rubah menjadi ruang makan untuk berbuka puasa, kami mencoba menawarkan kepada para pelanggan setia kami suasana buka puasa yang baru, seru dan patut dicoba yaitu Harmony Iftar Family Private Package. Dimana setiap keluarga mendapatkan satu kamar untuk ruangan buka puasanya dengan beragam pilihan menu yang pastinya tetap menggugah selera tapi kali ini disajikan dengan cara “Family Style” semua menu makanan sudah tersedia dimeja sehingga tamu tidak perlu lagi repot repot berdiri dan mengantri ditambah dengan adanya area untuk Sholat di ruangan tersebut supaya Sholatnya tidak ketinggalan”. Tambah Muh. Roy Amazon.

“Konsepnya keren, tempatnya bersih, staff nya ramah, suasana buka puasanya seru, makanannya enak dan pastinya kita masih tetap bisa Sholat berjamaah tanpa harus tercampur dengan tamu lain”. Ujar pelanggan setia buka puasa di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Musa.

Bukan hanya Musa saja yang sudah merasakan keseruan dan kepuasan berbuka puasa ala Harmony Iftar Family Private Package namun sudah ratusan lebih pengunjung yang merasakan hal yang sama di bulan Ramadhan 1441 Hiriyah ini.

Buat tamu-tamu yang belum mencoba dan ikut merasakan pengalaman baru berbuka puasa di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru langsung hubungi reservasi di nomor 08115120099 dan pastikan Anda mendapatkan pengalaman yang serupa.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: