Majalah Eksekutif

Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Berbagi Hidangan Iftar Kepada Warga Sekitar

287Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi seluruh umat Islam di dunia karena diwajibkan berpuasa selama satu bulan penuh serta beribadah dengan saling berbagi sesama yang membutuhkan. Di bulan Ramadhan ini Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial berbagi dengan warga sekitar hotel.

Bulan Ramadhan tahun ini begitu berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana dunia saat ini termasuk Indonesia dilanda wabah covid 19 yang berimbas ke semua sektor termasuk ekonomi. Imbas dari covid 19 di bulan Ramadhan tahun ini mengakibatkan dampak yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat, karena itu Aston Inn Pandanaran berbagi dengan sesama khususnya warga sekitar hotel dengan memberikan beberapa bingkisan hidangan iftar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2020 ini melibatkan seluruh jajaran management Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang para Head of Departement (HOD) dan termasuk Ibnoe Ichwan Chambali, General Manager yang baru. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan memelihara hubungan baik yang telah terjalin dengan warga sekitar, serta membantu warga sekitar yang terkena dampak covid 19.

Dengan kegiatan tersebut Aston Inn Pandanaran berterima kasih kepada warga sekitar yang telah banyak mensupport dan berjasa kepada kami mulai dari awal beridirinya hingga berjalan sampai saat ini. Selain itu dalam kesempatan tersebut sekaligus memperkenalkan General Manager yang baru kepada warga sekitar agar dapat terjalin hubungan yang baik.

“Kegiatan sosial berbagi dengan warga sekitar hotel adalah sebuah bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya warga sekitar hotel yang telah banyak mensupport kami dengan cara memberikan secara langsung ke rumah warga berupa hidangan iftar, dengan kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu ditengah kondisi yang melanda saat ini dan menghidupkan suasana Ramadhan antara warga dan management dengan tetap mematuhi aturan pemerintah mengenai covid 19”. Ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »