• Homepage
  • >
  • TIPS
  • >
  • ALILA GROUP DAN GRAGE GROUP HADIRKAN IZZARA- APARTEMEN MEWAH DI KAWASAN SEMANGGI KE-DUA JAKARTA

ALILA GROUP DAN GRAGE GROUP HADIRKAN IZZARA- APARTEMEN MEWAH DI KAWASAN SEMANGGI KE-DUA JAKARTA

  • Karyoto
  • 14 Februari 2018
  • 0

IZZARA yang merupakan kondominium eco-luxury pertama di Jakarta Selatan,yang merupakan hasil kolaborasi Alila dan Grage Group ini akan  segera menyelesaikan tahapan akhir finishing untuk dua ekslusif apartemen towernya yaitu IZZARA North dan IZZARA South, pada tahun 2018 ini.

Apartemen mewah yang terletak di kawasan  putaran simpang susun jalan TB Simatupang yang dianggap sebagai ‘Semaggi 2’  – nya Jakarta ini akan segera menyelsaikan pembangunan tahap finisingnya di tahun 2018.

Pada saat ini, proses Pre-Hand Over kepada para konsumen telah dilangsungkan secara parsial, khususnya untuk unit-unit di lantai terbawah terlebih dahulu, yaitu lantai dua sampai dengan lantai enam, baik di North Tower maupun South Tower.

“Pada akhir bulan Februari ini, kami akan melanjutkan proses tersebut, yaitu untuk di lantai tujuh sampai dengan lantai sepuluh. Reaksi puas dan tanggapan yang positif dari para konsumen, menjadi dasar indikasi pihak developer untuk terus meningkatkan dan menjaga kualitas dalam memberikan bukti akan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu,” ujar Widyawati Supandi, General Manager of Marketing and Sales, PT Grage Trimitra Usaha , selalku  pengembang  Izzara, saat pemaparan progres pembangunan The Izzara di Jakarta, Selasa (13/02/2018).

Sementara itu  pada kesempatan yang sama Nugrahadi Darmawan, salah satu pemilik utama dari PT Grage Trimitra Usaha yang juga menjabat sebagai President Director, bersama dengan Winarti Indrajaya, Executive Director, juga  mengungkapkan perkembangan proyek apartemen mewah tersebut.

Menurut Nugrahadi Darmawan , yang akrab di sapa Yogi ini mengungkapkan bahwa sejak dipasarkannya Izzara pada tahun 2015 lalu, penjualan unit apartemen yang terdiri dari dua tower yakni North Tower dan South Tower saat ini telah sold out hingga 80%.

Yogi juga menjelaskan bahwa pada saat pertama di pasarkan 2015 tersebut harga per m2 nya  Rp.21 juta. ““Pertama kali ditawarkan tahun 2015 lalu, kami jual dengan harga Rp 21 juta per meter persegi (m2). Namun  saat ini harganya sudah mencapai hampir Rp 40 juta per meter perseginya,” ujar Yogi saat menjelaksakan perkembangan nilai investasi apartemen tersebut di Jakarta, Selasa, (13/2/2018).

Menurut Yogi, profil para pembeli apatmennya kebanyakan merupakan end user dengan porsi sekitar 60%, sementara sisanya para investor. Para pembeli yang merupakan ivestor kebanyakan mengambil tipe kecil di North Tower, sementara untuk South Tower yang bertipe lebih besar mayoritas dibeli para end user.

Kondominium Eco-Luxury pertama di Jakarta Selatan ini dibangun dengan sentuhan detail berkualitas tinggi dan supervisi teliti dari para pakar properti premium yang legendaris, salah satunya yaitu Franky Tjahyadikarta.

Apartemen yang terdiri dari 500 unit dan terbagi dengan beberapa tipe ini, dibangun dengan standar bangunan yang berkualitas bintang lima. Berbagai fasilitas dan bahan bangunannya merupakan produk ekport kelas dunia.

Sesuai dengan namanya “Izzara’ yang berasal dari Spanyol yang berarti bintang, apartemen mewah ini, dilengkapi dengan fasilitas dan managemen hotel bintang lima.

Izzara yang dibangun di kawasan seluas 3,5 Ha ini telah memenuhi  standar RTH (Ruang Terbuka Hijau) dan KDB (Koefisien Dasar Bangunan), yang porsinya hanya 20% untuk bangunan dan selebihnya difungsikan sebagai penghijauan dan fasilitas pendukung se­perti dua kolam renang besar (Lagoon Pool dan Olympic-size Pool), Fitness Center, Jogging Track, Yoga Garden, taman bermain anak, sistem keamanan 24 jam, ruang Valet Parking, serta jaringan koneksi internet berkecepatan tinggi.

 

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »