BERBISNIS

Artis Ibukota Akan Memeriahkan HUT CNI 2019 di Bali

CNI akan gelar National Convention (NC) dan perayaan HUT ke-33 tahun ini, pada 19 Oktober di Bali.
43Views

EKSEKUTIF.id- Kegiatan National Convention (NC) CNI Tahun 2019 yang juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) CNI ke-33 tahun ini, dipastikan bakal berlangsung lebih meriah. Selain sebagai ajang penghargaan bagi mitra CNI sukses, acara yang akan dihelat 19 Oktober di kawasan The Anvaya Beach Resort, Bali ini, juga akan meriahkan berbagai hiburan, dengan menghadirkan bintang tamu, artis Ibukota Jakarta, Jenita Janet.

Mengusung tema “Happiness and Productivity”, kegiatan yang terbuka bagi seluruh anggota CNI seluruh Indonesia ini, juga mendapat respons besar dari para member CNI yang ingin ikut meramaikannya. Antusias dari mitra dan keluarga besar CNI sudah terlihat sejak jauh-jauh hari, di mana sebanyak 1.000 tiket yang disediakan oleh panitia telah sold out (habis) dipesan oleh para anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Kami sangat senang karena antusias peserta sangat tinggi. Kami mengharapkan perayaan CNI National Convention 2019 nanti, bisa semakin menguatkan tali kebersamaan di antara para anggota. Selain itu, tentu juga untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI. Sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh mitra dan keluarga besar CNI, pada acara ini juga kami hadirkan berbagai hiburan dengan bintang tamu artis, penari dan hiburan lainnya yang akan menghibur mereka di acara tahun ini ,” ungkap Ketua CNI National Convention 2019, Yudi Setiawan dalam siaran persnya, di Jakarta, baru-baru ini.

Ditambahkan, dalam acara ini, artis Jenita Janet sengaja diundang sebagai bintang tamu utama yang akan mengisi hiburan di acara CNI National Convention 2019. Ia dipilih karena merupakan sosok artis ibukota yang multitalent dan selalu ceria. Selain bisa menghibur para anggota CNI yang hadir, nantinya diharapkan juga bisa mengobarkan kembali semangat kepada para anggota CNI.

Pada acara ini, para anggota CNI bisa mengajak serta anggota keluarganya sekaligus berkesempatan berlibur di Bali. Dalam acara ini, juga akan ada banyak penghargaan yang diberikan CNI bagi para anggota yang berprestasi. Dari CNI juga aka ada sharing terobosan dan inovasi terbaru CNI, termasuk di antaranya peluncuran beberapa produk terbaru, yaitu suplemen kesehatan. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas