Majalah Eksekutif

Aryaduta Suites Semanggi Tawarkan Promo Kamar Bagi Peserta Jakarta Marathon 2019

142Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

 

JAKARTA – Acara lomba lari marathon berstandard internasional yang menjadi agenda tahunan Pemerintah DKI Jakarta tahun ini sudah menginjak penyelengaraan yang ketujuh. Tahun ini Jakarta Marathon 2019 akan diadakan pada Minggu, 27 Oktober 2019 dengan garis start dan finish berada di Gelora Bung Karno.

Event Jakarta Marathon ini diikuti lebih dari 16.500 peserta dari Indonesia dan warga negara asing dari 50 negara. Lomba akan dibagi menjadi lima kategori yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10k, 5k dan Maratoonz (Kidz Sprint).

Dengan jadwal event yang dimulai sejak dini hari, maka istirahat cukup dan kamar tidur yang nyaman serta asupan gizi yang cukup merupakan faktor pendukung untuk mendapatkan kondisi fisik yang prima untuk mengikuti acara marathon ini.

Aryaduta Suites Semanggi meluncurkan paket “Running Fit”, paket ini merupakan paket khusus yang dipersiapkan bagi para runners yang akan mengikuti ajang Jakarta Marathon. Paket Running Fit ini berlaku untuk periode menginap mulai 25-28 Oktober 2019. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari IDR 988.000 net untuk kamar 1 bedroom suites, sudah termasuk carbo loading di awal hari, diskon 20 % untuk F&B dan laundry, welcome drink, free parking untuk 1 kendaraan, free wi-fi dan pengantaran dengan shuttle bus ke area GBK.

“Sebagai official hotel partner Jakarta Marathon 2019, Kami mengadakan paket Running Fit bagi para runner. Paket ini sangat memerhatikan kenyamanan para pelari, mulai dari kenyamanan kamar yang besar, carbo loading di awal hari, free parking untuk kendaraan dan pengantaran ke area GBK ” Ujar Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi Ika Ginting.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021 251 5151 atau email ke : info.semanggi@aryaduta.com atau klik website www.aryaduta.com/semanggi.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »