Astindo Travel Fair 2018 Resmi Dibuka

  • Dodo
  • 4 ago
  • 0

Pameran Wisata terbesar di Indonesia, Astindo Travel Fair 2018 resmi dibuka hari ini, pameran tersebut berlangsung jumat (02/03), sampai 4 Maret 2018  di Hall,Jakarta Convention Center (JCC).

Elly Hutabarat ketua umum ASTINDO dalam sambutannya memaparkan ,merupakan suatu kebangggan bahwa Astindo Travel Fair Tahun Ini adalah penyelenggaraan yang kedelapan kalinya dengan animo masyarakat yang semakin meningkat tiap tahunnya.

“Sebagai pameran wisata terlengkap di Indonesia. Astindo Travel Fair tidak hanya menyuguhkan ragam produk liburan dalam dan luar negeri dengan harga hemat bagi masyarakat Indonesia, namun juga sebagai sarana informasi pusat transaksi perjalanan wisata maupun bisnis.” Ujar Elly kepada media saat pembukaan Astindo Travel Fair di JCC Jakarta, Jumat pagi (02/03)

Trend meningkatnya pertumbuhan perjalan wisata masyarakat Indonesia setiap tahun nya memicu kami untuk memberikan penawaran harga menarik setiap tahunnya serta diskon spesial untuk harga tiket dan paket tur wisata dalam dan luar negeri dengan menggandeng kerjasama dengan mitra industri terkait, seperti maskapai penerbangan, agen wisata, perbankan, asuransi dan lain-lain. kata Elly.

Untuk pertama kalinya, tahun ini kami menyelenggarakan Astindo travel Mart dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan mancanegara ke Indonesia serta promosi 10 destinasi prioritas pariwisata “Bali Baru”. Dengan dukungan dari kementrian Pariwisata RI, forum business to business ini mempertemukan buyer yang merupakan tour operator dari kawasan ASEAN dengan seller dari Indonesia yang merupakan inbound tour operator, hotel, serta pelaku usaha wisata lainnya. tambah Elly

Selama Astindo Travel Fair 2018 berlangsung beragam paket tujuan wisata domestik dan mancanegara serta produk dan jasa wisata ditawarkan kepada seluruh pengunjung dengan harga menarik. Selain itu, para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dan trend wisata dalam dan luar negeri. Menambah semarak perhelatan ajang berkumpulnya para pelaku bisnis industri pariwisata di Indonesia, mulai dari agen travel, maskapai penerbangan, perbankan, asuransi perjalanan,hotel,cruise lines,obyek pariwisata,hingga ragam perlengkapan wisata.

Sementara itu di kesempatan yang sama,Ketua Panitia Astindo Fair 2018, Rudiana menjelaskan, yang membedakan Astindo Travel Fair dengan pameran wisata lainnya adalah dukungan beragam airline terkemuka pada Astindo Travel Fair sehingga mampu memberikan pilihan yang beragam bagi pengunjung.

“Astindo Travel Fair 2018 didukung oleh 16 maskapai penerbangan ternama berskala internasional, yakni All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Etihad Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air, Thai Airways International, dan Turkish Airlines yang akan menawarkan harga tiket terbaik sepanjang tahun kepada seluruh pengunjung pameran dengan beragam pilihan destinasi populer mancanegara dan domestik.” tegas Rudiana.

Harga paket promo tur mancanegara dan domestik pun menjadi gimik special di Astindo Travel Fair 2018 seperti  tawaran menggiurkan untuk paket wisata ke Jogjakarta selama tiga hari,juga Tiket penerbangan dengan destinasi popular pun ditawarkan dengan harga terbaik sepanjang Tahun.

Astindo Fair 2018 kembali gandeng BCA sebagai Bank Partner dan Sompo Insurance sebagai Insurance partner.

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »