Majalah Eksekutif

Aston Inn Pandanaran Berbagi Kasih Natal Dengan Para Manula

177Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Di awal tahun 2020 Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial mengunjungi Panti Werdha Rindang Asih 2 dalam rangka berbagi kasih bersama para manula pada Jumat, (10/1).

Membuka awal tahun, Aston Inn Pandanaran Semarang melakukan kegiatan sosial bersama para manula untuk merayakan natal serta sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian revenue hotel di tahun 2019.

Kegiatan sosial ini mengambil tema Live as a Friend to Everyone, sekitar 20 orang perwakilan dari Aston Inn Pandanaran Semarang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Yuliani Krisharyati (DOSM), Sri Wulan (HRM), Tri Ganjar Saputra (Executive Chef), Sigit (EHK), Herdin (ABOM) dan beberapa karyawan hotel.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan melakukan ibadah kebaktian bersama karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang yang beragama kristiani dan para manula serta pengurus panti werdha rindang asih 2.

Setelah melaksanakan kebaktian, Director of Sales & Marketing Aston Inn Pandanaran Semarang Yuliani Krisharyati memberikan sambutan yang dilanjut dengan ketua Panti Werdha Rindang Asih 2 Maria Sulistyani.

Dalam kesempatan ini Aston Inn Pandanaran Semarang memberikan sumbangan berupa popok dewasa serta frozen food yang disukai dan cocok dikonsumsi oleh manula di panti werdha tersebut. Sumbangan diserahkan langsung oleh Yuliani Krisharyati kepada Maria Sulistyani.

“Kami juga menyiapkan tumpeng nasi uduk yang dinikmati bersama saat santap siang dan dalam santap siang tersebut para HOD dan karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang berkesempatan untuk menyuapi para manula sebagai bentuk kasih sayang serta kedekatan kami kepada mereka”. Ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang dan tahun ini kami berbagi kasih dan kebahagian dengan para manula yang tinggal di Panti Werdha Rindang Asih 2. Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengucap syukur atas raihan yang kami dapat selama tahun 2019”. Tambahnya.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: