Majalah Eksekutif

Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan CSR Lomba Mewarnai

 

SEMARANG – Dunia anak penuh dengan warna, dalam dunia anak adalah bermain, bermain identik dengan tumbuh kembang anak.

Bermain itu menjadi kebutuhan utama bagi anak karena mendukung kemampuan bahasa, kemampuan kognitif, emosional,  perkembangan fisik–motorik dan sosial emosional.

Oleh karena itu kegiatan anak seperti mewarnai sangat cocok karena memiliki banyak manfaat.

Dalam menyambut hari anak nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara.

Salah satu program sosialnya (CSR) adalah, mengadakan lomba mewarnai dengan mengundang warga sekitar hotel, anak – anak karyawan hotel dan Rosti serta di dukung oleh Faber caslte.

Kegiatan mewarnai ini adalah sebuah bentuk kepedulian hotel terhadap anak untuk mengembangkan kemampuan motorik anak.

Meningkatkan konsentrasi, sebagai media berekspresi, mengenal perbedaan warna, melatih kemampuan bekerja sama/kordinasi.

Juga melatih anak menggengam alat mewarnai, melatih anak membuat target, mengenal garis batas bidang, media terapi serta meningkatkan kecerdasan anak.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan, Lomba mewarnai ini diikuti oleh sekitar 50 anak-anak usia 5-7 tahun.

Telah dilaksanakan pada Jumat, 26 Juli 2019 dengan tema “Hotelku Istanaku”.

Dengan mengambil tema “Hotelku Istanaku” kami ingin mengenalkan sejak dini mengenai dunia hotel khususnya hotel Aston Inn Pandanaran kepada anak – anak.

Pemenang dari lomba mewarnai ini akan mendapatkan trophy, piagam serta bingkisan dari Faber Castle dan tabungan untuk juara 1,2,3 sebesar 250.000, 200.000 dan 150.000.

“Menyambut hari anak nasional serta mengembangkan manfaat dari mewarnai dan mengenalkan hotel Aston Inn Pandanaran kepada anak – anak sebagai generasi penerus bangsa,”  ujar Kris.

majalah eksekutif edisi terbaru — klik ini

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas