Connect with us
script data-ad-client="ca-pub-4777880934442148" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Berita Bisnis

Bangkit dari COVID-19, Boga Group Apresiasi Tenaga Kesehatan dan Penerima Vaksin

Published

on


Diskon spesial disediakan bagi tenaga medis yang datang ke gerai brand Boga Group pada 15-31 Maret 2021. Tersedia pula promosi khusus penerima vaksin COVID-19.

 Bisnis kuliner menjadi salah satu industri paling terdampak COVID-19. Banyak pebisnis kuliner dan pemilik restoran di dunia terpaksa menutup usaha untuk sementara waktu, dan tak sedikit yang mengalami kebangkrutan.

Kini setitik harapan muncul berkat kerja keras tenaga kesehatan dan tengah berlangsungnya program vaksinasi di Indonesia.

Tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam perang melawan COVID-19 yang saat ini tengah berlangsung. Mereka menghadapi risiko besar untuk menolong dan mengobati mereka yang terpapar virus nan mematikan tersebut.

Untuk menghormati dan berterima kasih atas jerih payah dan pengorbanan mereka, gerai-gerai F&B terkemuka Boga Group meluncurkan program berupa pemberian diskon khusus bagi para tenaga medis yang ingin menikmati kuliner di seluruh gerai Boga brand, khususnya di kawasan Jabodetabek.

Ditemui di kantornya, Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja di Jakarta (18/03) mengaku ingin menunjukkan apresiasi Boga Group kepada tenaga medis. “Jerih payah tenaga medis dalam perang melawan COVID-19 ini telah mengembalikan harapan kita bangsa Indonesia di tengah wabah global ini.”

Untuk itu, Boga Group memberikan diskon khusus kepada semua tenaga medis di seluruh boga brand gerai sepanjang periode 15-31 Maret 2021. ungkap Kusnadi.

Untuk mendapatkan diskon, tenaga kerja kesehatan, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes, cukup datang dan menunjukkan kartu identitas mereka ke seluruh gerai Boga Group seperti Pepper Lunch, Kimukatsu, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet,

Onokabe, dan lainnya. Promo ini sendiri berlangsung di semua gerai di 5 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain.

“Untuk mengetahui gerai Boga Group mana saja di luar Jabodetabek yang mengikuti promo ini bisa menghubungi kami via WA ke nomor 0878-8883-9221,” kata Kusnadi.

Kusnadi menambahkan, untuk tenaga kesehatan tidak ada batas jumlah penerima diskon selama periode program ini. Artinya, berapapun dokter atau perawat yang datang atau di manapun wilayah tugasnya, jika mereka datang ke seluruh gerai brand Boga Group di Jabodetabek dan beberapa daerah lain yang mengadakan promo ini di Indonesia akan diberi potongan harga.

Selain diskon khusus untuk tenaga medis, Boga Group, yang menaungi 13 gerai brand dengan 200+ restoran di berbagai kota di Indonesia, pada periode yang sama juga akan memberikan voucher, harga promo, atau free items kepada pengunjung gerai Boga Group di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat yang telah menerima vaksin COVID-19. Ada 10.000 voucher yang telah mereka siapkan.

“Ada 10.000 voucher yang kami siapkan untuk pengunjung Lippo Mall Puri yang telah divaksinasi. Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap mereka yang sudah bersedia disuntik vaksin dan mendukung program pemerintah untuk mengatasi penyebaran COVID-19,” jelas Kusnadi. “Dalam hal ini, kami bekerja sama dengan Lippo Mall Puri karena mereka ditunjuk pemerintah sebagai salah satu tempat pemberian vaksin kepada masyarakat.”

Kusnadi menambahkan, meski sudah banyak warga negara Indonesia yang telah menerima vaksin, Boga Group tetap memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi pengunjung dan pegawai di seluruh brand gerai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order, dan contactless payment, serta pembersihan meja makan dan tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan.

Menanggapi program promosi ini, dr. Dian Pratiwi Mahardhika menyambut baik inisiatif

Boga Group untuk tenaga medis tersebut. Menurut Education Manager Euramed Medikal Indonesia tersebut, perhatian masyarakat akan membuat tenaga medis lebih bersemangat untuk bekerja. Selain itu, lanjut dia, perhatian kepada mereka yang telah divaksinasi juga bisa mendorong mereka yang belum untuk tidak ragu menerima vaksin COVID-19.

“Dengan adanya program dari Boga Group diharapkan memicu masyarakat untuk tidak ragu-ragu lagi dengan vaksin. Vaksin yang diberikan oleh pemerintah aman dan halal. Lebih baik lagi jika program seperti ini diadakan secara luas. Namun meski pengunjung yang datang telah menunjukkan kartu vaksin, protokol kesehatan ketat tetap harus diberlakukan agar kita semua selalu terjaga. Salam Sehat,” kata dr. Dian.

Menghadapi COVID-19 sendiri, Boga Group terus menerus menyempurnakan penerapan protokol kesehatan di gerai-gerainya, termasuk penggunaan scan QR di tiap gerai pada saat pemesanan makanan serta pada saat melakukan pembayaran. Dalam waktu dekat, konsumen bahkan dapat melakukan pemesanan tempat menggunakan Boga Apps. Selain itu, Boga Group juga mengembangkan produk ready to eat dan ready to cook dengan banyak pilihan dari brand-brand Boga Group untuk bisa mudah dinikmati di rumah lewat Boga Kitchen.

“Kami sendiri berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah untuk segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas, sehingga roda bisnis bisa kembali berputar dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih,” ungkap Kusnadi Rahardja menutup percakapan.

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bisnis

DJI AIR 2S Hadir di Jaringan Outlet Erajaya Group

Published

on

By


Menggabungkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa dengan Kinerja Penerbangan yang Mumpuni

Eksekutif.com, – Erajaya Group bersama DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hadirkan DJI Air 2S secara Exclusif.

Drone kamera portabel ini adalah solusi drone all-in-one, dengan kinerja penerbangan yang kuat, menggunakan sensor 1” untuk pengambilan gambar 20 megapiksel dan video 5,4K.

Peningkatan kualitas kamera serta cara baru
dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar, produk terbaru DJI ini telah membuat tolak ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangkan drone.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Tak dapat dipungkiri bahwa pada saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur batere yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten (content creator).”

Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami secara khusus menghadirkan drone terbaru dari DJI yaitu DJI Air 2S, dan memberikan penawaran khusus untuk setiap
pembelian baik. Ucap Djohan kepada media, saat acara peluncuran DJI Air 2S secara virtual, Jumat (16/04).

Kami mengundang pencinta drone dan produk DJI untuk dapat mengunjungi outlet DJI di Mal Grand Indonesia lantai 3A untuk melihat produk eksklusif ini. Imbuhnya.

DJI Air 2S telah tersedia dengan 2  pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp 15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai
serta semua kabel dan bagian yang diperlukan. Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp 20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub
pengisian daya, dan tas bahu

Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16 April hingga 18 April 2021 di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan, akan mendapatkan hadiah
langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis.

Hadiah langsung ini juga bisa didapatkan melalui pembelian di official store DJI e-commerce marketplace Tokopedia untuk 100 orang pembeli pertama.

Selain itu, pelanggan Urban Republic bisa memperoleh cashback hingga Rp 400.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan Mandiri.

Produk ini juga akan segera tersedia di beberapa jaringan outlet iBox dan Erafone tertentu.



Post Views:
5

Continue Reading

Berita Bisnis

Permintaan Mobil Melonjak – Daihatsu Lakukan Special Action 3P

Published

on

By


Jakarta, -Pemerintah telah menerapkan program relaksasi pajak (PPnBM) secara bertahap pada Maret 2021 dalam rangka memberikan stimulus untuk pasar otomotif di Indonesia.

Dukungan ini memberikan dampak positif kepada pasar otomotif dan juga produsen kendaraan, khususnya Daihatsu.

Pasar otomotif nasional pada Maret 2021 mengalami peningkatan volume retail sales menjadi sekitar 77 ribu unit, atau naik sebesar 65% dibandingkan bulan Februari 2021.

Demikian juga dengan Daihatsu, pada periode yang sama, mengalami penjualan tertinggi sejak pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, yakni sekitar 12 ribu unit, atau naik sekitar 47 persen dibandingkan Februari 2021.

“Daihatsu berharap, melalui upaya dan implementasi 3P ini dapat meningkatkan supply agar lebih memaksimalkan produksi agar dapat memenuhi permintaan pelanggan, ujar Stephanus Surya, Planning and Control Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan rilisnya, Jumat (16/04).

Pada sisi whole sales, secara nasional juga mengalami peningkatan volume menjadi sekitar 84 ribu unit, atau naik sebesar 73% dibandingkan bulan Februari 2021.

Hal serupa juga dirasakan oleh Daihatsu yang mengalami peningkatan dengan volume menjadi sekitar 16 ribu unit, naik sekitar 78% dibandingkan bulan lalu.

Penjualan mobil Daihatsu mengalami lonjakan drastis hingga 200% atau 2 kali lipat, khususnya pada model mobil Daihatsu yang menikmati relaksasi pajak pada Maret 2021.

Sementara itu, dukungan supplier Daihatsu hanya tersedia 20% dari demand yang ada. Sehingga, untuk dapat terus memenuhi kenaikan demand ini, Daihatsu berupaya memaksimalkan supply dengan Special Action Daihatsu, yaitu 3P (People, Production facility, Part Control).
Hasilnya, melalui implementasi 3P tersebut dapat meningkatkan dan mempercepat produksi Daihatsu.

Hal ini dibuktikan dengan capaian tact time yang lebih singkat menjadi 1,9 menit, dari sebelumnya yang membutuhkan waktu 3,1 menit untuk memproduksi sebuah mobil, serta kapasitas unit yang mampu diproduksi dalam 1 tahun naik menjadi 460 ribu unit, dari yang sebelumnya sebanyak 330 ribu unit.

 



Post Views:
3

Continue Reading

Berita Bisnis

Pendaftaran Peserta Global Water Award  Berhadiah Total US$1 Juta Segera Ditutup 30 April 2021

Published

on

By


 

 Kompetisi para inovator solusi air bersih yang digelar UAE Water Aid Foundation ‘Suqia’ akan segera ditutup.  Saat batas akhir pendaftaran penghargaan Mohammed bin Rashid Al Maktoum Global Water Award makin dekat, UAE Water Aid Foundation ‘Suqia’ mengumumkan bahwa beberapa negara telah ambil bagian dalam penghargaan ini untuk pertama kalinya.

Algeria dan Kenya akan bergabung dengan Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Bahrain, Oman, Kuwait, Mesir, Bangladesh, Jepang, Indonesia, Malaysia, Inggris Raya, India, Jerman, Yunani, Prancis, Swiss, Italia, Spanyol, Belgia, dan Belanda.

Seluruh perusahaan, pusat-pusat penelitian, lembaga riset dan penelitian, kalangan innovator maupun anak muda dari seluruh dunia, yang telah mengembangkan berbagai teknologi inovatif yang mampu menjawab tantangan kelangkaan air bersih, diundang untuk mendaftarkan karya mereka pada siklus ketiga penghargaan ini, yakni sebelum 30 April 2021. Peserta harus mendaftar melalui website: www.suqia.ae

Saeed Mohammed Al Tayer, Chairman of the Board of Trustees di Suqia UAE, merasa senang melihat makin banyaknya negara yang berpartisipasi dalam penghargaan yang diluncurkan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab dan Pemimpin Dubai, itu.

Kompetisi bagi para inovator solusi air bersi global  berhadiah total US$1 juta  ini , bertujuan untuk menyediakan air minum bagi masyarakat kurang mampu maupun yang terdampak bencana di seluruh dunia, terlepas dari apapun agama, etnis, kebudayaan, dan kebangsaannya.

Al Tayer menekankan bahwa perluasan jangkauan penghargaan ini meliputi teknologi-teknologi baru yang dapat memproduksi, mendistribusikan, menyimpan, memonitor, menghilangkan garam, dan memurnikan air, dengan menggunakan energi terbarukan serta penambahan kategori Innovative Crisis Solutions.

“Penambahan kategori ini telah mendorong lebih banyak perusahaan dan individual yang berpartisipasi dan berkontribusi untuk menemukan solusi inovatif dan berkelanjutan dalam mengatasi kelangkaan air, “ jelas Al Tayer dalam keterangan tertulisnya, Jum at ( 16/04/2021).

Beberapa kategori  tersebut akan memperoleh  hadiah sebegai berikut :

Total hadiah untuk Innovative Projects Award adalah US$540.000 (US$240.000 untuk proyek kecil dan US$300.000 untuk proyek yang lebih besar), sementara total hadiah untuk Innovative R&D Award adalah US$400.000 (National Institutions Award: US$200.000 – International Institutions Award: US$200.000). Selain itu, Innovative Individual Award juga memberikan hadiah sebesar US$ 40.000 (Pemenang Youth Award: US$20.000 – Distinguished Researcher Award: US$20.000); Sementara pemenang Innovative Crisis Solutions Award akan mendapat hadiah sebesar US$20.000.

 



Post Views:
2

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 Eksekutif.ID | Kerjasama dan kolaborasi silahkan email: eksekutifmatra@gmail.com. Hotline 0816-1945-288