Connect with us
script data-ad-client="ca-pub-4777880934442148" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Berita Bisnis

Belanja Semakin Mudah dan Nyaman dengan Layanan “MISS ACE”

Published

on


Kini berbelanja di ACE lebih nyaman dan bebas antre, berkat MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yakni sebuah layanan terbaru yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh pelanggan ACE.

Melalui layanan ini, ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ingin pelanggan dapat merasakan kemudahan berbelanja secara online dan offline sekaligus (Omnichannel), dan serasa memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

Malvin Tarigan selaku Marketing Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “MISS ACE merupakan inovasi terbaru dari kami dalam digital transformation yang menggabungkan seamless customer experience dengan adaptasi teknologi, melalui pengembangan layanan pada aplikasi Mobile ACE INDONESIA.”

Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi mobile, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, seperti memiliki Personal ACEsistant. Disamping itu, konsep transaksi nirkontak yang MISS ACE tawarkan semakin mendukung proses belanja yang lebih aman di masa pandemi. Ujar Malvin (16/03).

Untuk pelanggan yang berbelanja langsung di toko (offline), pengalaman berbelanja bersama MISS ACE akan dimulai dari rumah, dimana fitur store locator akan membantu menemukan toko ACE terdekat.

Saat tiba di toko, pelanggan dapat memanfaatkan fitur scan untuk mendapatkan informasi seluruh produk yang tersedia di toko tujuan dengan melakukan scan QR Code di pintu masuk, serta informasi detail produk mulai dari fungsi, ukuran, hingga harga dengan scan barcode pada kemasan produk yang diinginkan.

Produk yang di-scan juga bisa dimasukan ke dalam keranjang belanja digital, dilanjutkan dengan transaksi melalui aplikasi mobile menggunakan layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, sehingga pelanggan tidak perlu ke kasir dan terhindar dari antrean.

Sedangkan untuk berbelanja secara online, layanan MISS ACE akan membantu pelanggan untuk berbelanja produk ACE kapan saja dan di mana saja dengan mudah, tidak hanya menggunakan aplikasi mobile namun juga melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop.

Untuk melengkapi kemudahan berbelanja baik secara offline maupun online, MISS ACE menyediakan dua jenis pengantaran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu melalui jasa kirim reguler maupun instant ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan, atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pickup zone di dalam toko untuk dibawa sendiri.

“Berbelanja menggunakan layanan MISS ACE akan lebih menyenangkan karena kami menyediakan promo khusus. Salah satunya melalui program BOOM SALE yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 nanti, dimana seluruh pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan, dan khusus pengguna MISS ACE akan mendapatkan cashback hingga Rp.250 ribu dan gratis ongkos kirim dengan belanja nominal tertentu.” Tutup Malvin.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bisnis

Bantu Korban Banjir dan Longsor NTT –  PTTEP  Gelar  Program NTT Bangkit Berdaya

Published

on

By


 

Bencana banjir dan longsor di NTT beberapa waktu lalu telah memakan korban yang cukup banyak. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Provinsi NTT, yang merilis laporan terkini kondisi pasca bencana, pada 12 April 2021  menyebutkan bahwa rincian  korban bencana melaporkan 179 orang meninggal dunia, 45 orang hilang, 271 orang luka-luka, 11.406 orang mengungsi, dan 461.359 orang terdampak banjir. Sementara itu, 14.779 bangunan rusak berat, 10.208 bangunan rusak sedang, dan 35.716 bangunan rusak ringan.

Atas dasar itulah, PTTEP melalui Dompet Dhuafa bersinergi dengan pemerintah provinsi NTT, berupaya menjadi pihak yang aktif terlibat  dalam membantu korban bencana di NTT. Komitmen tersebut diwujudkan melalui program NTT Bangkit Berdaya, yang diselenggarakan pada Selasa (20/04/2021 ) yang dilakukan secara online bersama pemerintah NTT.

Melalui program tersebut  PTTEP ingin memastikan bahwa masyarakat harus kembali bangkit dan berdaya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu saudara-saudara di NTT, terutama yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor,” ujar Grinchai Hattagam, General Manager PTTEP Indonesia, seusai memberikan bantuan, Selasa ( 20/04/2021).

“Menghadapi bencana di tengah pandemi, masyarakat harus kembali bangkit dan berdaya, sehingga kehidupan sosial, ekonomi, dan lainnya bisa terus berlanjut lebih baik lagi,” tegasnya.

Bantuan yang diberikan PTTEP tersebut meliputi paket dapur gizi sehat, paket logistik mandiri, paket belajar siswa mandiri, dan paket aksi layanan sehat.

“Diharapkan 2764 masyarakat terdampak di Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Utara, dan Kabupaten Timor Tengah Selatan, mendapatkan bantuan ini,” tambah Grinchai.

Sementara itu, Sekretaris Bappeda NTT, Maxi Manafe, mengungkapkan,“Bantuan dari PTTEP sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang terkena bencana, saya bersyukur dan berterimakasih PTTEP menjadi pihak yang berkomitmen dalam penanganan bencana di NTT. ”

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, Bappeda NTT, Johny Erikson Ataupah mengungkapkan bahwa  komitmen PTTEP dapat memberikan inspirasi bagi perusahan lain, untuk menjadi bagian dalam upaya kepedulian.

Selain itu menurut Johny, PTTEP juga bekerja sama dengan pemerintah daerah di NTT dalam upaya pencegahan stunting. “ Ini tentu bisa menjadi inspirasi bagi (perusahaan) yang lain,” tegas Johny.

Penyaluran bantuan sendiri dilakukan melalui Dompet Dhuafa bekerja sama dengan BPBD NTT, dan relawan yang ada di lokasi bencana. Dihubungi secara terpisah Ketua pokja logistik bencana, Sylvia Pekujawang, yang juga merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTT, menyampaikan bahwa bantuan akan disalurkan di lokasi terdampak bencana yang parah, dan yang masih banyak memerlukan bantuan.

“Penanganan pasca bencana menjadi konsen semua pihak, Dompet Dhuafa, selalu siap sedia, sinergi, melakukan upaya bersama untuk memberikan bantuan dan layanan hangat bagi masyarakat terdampak bencana,” jelas Herdiansah, Direktur CSR Dompet Dhuafa.

 



Post Views:
2

Continue Reading

Berita Bisnis

Pertumbuhan Penjualan Naik 107,7 % – MD Picture Raih  Laba  Rp. 17,3 Miliar pada Q1 2021

Published

on

By


 

PT MD Pictures Tbk  telah mengumumkan kinerja keuangan untuk kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021.  Perseroan catat pertumbuhan signifikan pada nominal penjualan menjadi Rp 61 miliar. Alhasil, laba bersih Perseroan tercatat Rp 17,3 miliar. 

Pada kuartal pertama tahun 2021, nominal penjualan tumbuh dua kali lipat dari Rp 29,4 miliar pada kuartal pertama tahun 2020 menjadi Rp 61 miliar pada periode yang sama tahun ini atau tumbuh sebesar 107,7%.

Kontributor utama atas pertumbuhan ini adalah dari kategori film dengan kontribusi sebesar 90,7% dari total pendapatan, setara dengan nilai nominal sebesar Rp 55,3 miliar atau tumbuh 196,4% dibandingkan dengan angka pada setahun sebelumnya yaitu Rp 18,7 miliar. Pendapatan dari kategori film meliputi pendapatan dari digital, cinema dan televisi. Kontributor pendapatan lainnya terdiri dari sewa bangunan dan sewa peralatan shooting.

Kontributor utama pertumbuhan penjulan  pada Q 1 tersebut berasal dari Digital Sales yang tumbuh pesat hampir 20 Ribu persen dibandingkan kuartal Pertama tahun sebelumnya dari Rp 0,3 miliar menjadi Rp 51,04 miliar.

Sebagai bagian dari pivot strategy MD Pictures, tercatat adanya pertumbuhan pesat pada penjualan di sektor digital sebesar 19.762,5% dibandingkan setahun sebelumnya, dari Rp 0,3 miliar menjadi Rp 51,04 miliar di kuartal pertama 2021.

Penjualan digital berkontribusi sebesar 92,3% dari total penjualan film dan 88,7% dari total penjualan. Sejalan dengan masa new normal karena pandemi, penjualan program televisi tumbuh dua kali lipat sedangkan penjualan film bioskop masih relatif rendah.

Direktur Utama MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan, “Kinerja positif pada kuartal ini merupakan hasil dari tanggapan cepat FILM dalam beradaptasi dengan pandemi COVID-19 di awal 2020 melalui penerapan pivot strategy dimana kami memasuki pasar dan bentuk konten hiburan baru. Tantangan ini menjadi peluang bagi kami dimana terdapat peluang emas di masa cemas.”

Pertumbuhan pesat pada penjualan tersebut menurut Manoj,  diiringi oleh penurunan pada beban pokok penjualan sebesar 10,9% dibandingkan setahun sebelumnya menjadi Rp 27,3 miliar. Hal ini menghasilkan laba bruto sebesar Rp 33,7 miliar pada kuartal ini. Beban operasional turun sebesar 29,4% dibandingkan setahun sebelumnya dari Rp 24,1 miliar menjadi Rp 17,0 miliar.      

Secara keseluruhan, pertumbuhan penjualan dan penurunan beban operasional memungkinkan MD Pictures untuk secara drastis memperbaiki kinerjanya dari kerugian bersih senilai  Rp 7,5 miliar pada setahun sebelumnya menjadi laba bersih senilai Rp 17,3 miliar pada kuartal pertama 2021.

“Perubahan strategi kami untuk menjadi produsen hiburan online menjadikan FILM untuk tidak hanya bertahan di pasar namun juga berhasil meningkatkan kinerja secara drastis,” ungkap Manoj, dalam keterangan tertulisnya, “ Jum at ( 16/04/2021 ).

“Sejarah panjang MD Pictures dalam menghasilkan film dan series original serta beragam franchise yang sukses memungkinkan kami untuk melakukan transformasi cepat dan menerapkan model pendapatan baru yang menghasilkan laba bersih jauh lebih tinggi pada kuartal I 2021,” tambah Manoj Punjabi.

Perseroan terus mengelola neraca keuangan yang sehat, dengan pertumbuhan aset sebesar 3,0% dibandingkan akhir tahun 2020, menjadi Rp 1,4 triliun per 31 Maret 2021.

Indonesia sedang mengalami revolusi digital dan MD Pictures menjadi produsen dan distributor terkemuka untuk hiburan dalam bentuk digital baru, bekerja sama dengan, antara lain, Disney+Hotstar, WeTV dan Iflix, Viu, Netflix, Vidio, Migo, danTelkomsel Maxstream.

Ke depannya, MD Pictures berencana untuk terus menjadi pemimpin pasar dan memanfaatkan pertumbuhan pesat di industri ini.



Post Views:
6

Continue Reading

Berita Bisnis

DJI AIR 2S Hadir di Jaringan Outlet Erajaya Group

Published

on

By


Menggabungkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa dengan Kinerja Penerbangan yang Mumpuni

Eksekutif.com, – Erajaya Group bersama DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hadirkan DJI Air 2S secara Exclusif.

Drone kamera portabel ini adalah solusi drone all-in-one, dengan kinerja penerbangan yang kuat, menggunakan sensor 1” untuk pengambilan gambar 20 megapiksel dan video 5,4K.

Peningkatan kualitas kamera serta cara baru
dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar, produk terbaru DJI ini telah membuat tolak ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangkan drone.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Tak dapat dipungkiri bahwa pada saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur batere yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten (content creator).”

Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami secara khusus menghadirkan drone terbaru dari DJI yaitu DJI Air 2S, dan memberikan penawaran khusus untuk setiap
pembelian baik. Ucap Djohan kepada media, saat acara peluncuran DJI Air 2S secara virtual, Jumat (16/04).

Kami mengundang pencinta drone dan produk DJI untuk dapat mengunjungi outlet DJI di Mal Grand Indonesia lantai 3A untuk melihat produk eksklusif ini. Imbuhnya.

DJI Air 2S telah tersedia dengan 2  pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp 15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai
serta semua kabel dan bagian yang diperlukan. Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp 20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub
pengisian daya, dan tas bahu

Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16 April hingga 18 April 2021 di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan, akan mendapatkan hadiah
langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis.

Hadiah langsung ini juga bisa didapatkan melalui pembelian di official store DJI e-commerce marketplace Tokopedia untuk 100 orang pembeli pertama.

Selain itu, pelanggan Urban Republic bisa memperoleh cashback hingga Rp 400.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan Mandiri.

Produk ini juga akan segera tersedia di beberapa jaringan outlet iBox dan Erafone tertentu.



Post Views:
5

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 Eksekutif.ID | Kerjasama dan kolaborasi silahkan email: eksekutifmatra@gmail.com. Hotline 0816-1945-288