BFI Run 2018, Usung Konsep Lebih Segar dan Berbeda

  • Dodo
  • 20 Februari 2018
  • 0

PT BFI Finance Indonesia Tbk,kembali menggelar lomba lari bertajuk BFI RUN 2018 dengan total hadiah hingga Rp 250 juta.

pada tahun ini, ada empat kategori yang akan dilombakan yakni Half Marathon,5k,10k dan terbaru Corporate Challenge. Lomba ini  memberikan pengalaman berbeda dari perlombaan sebelumnya, BFI Run 2018 bakal digelar di Scientia Park, Gading Serpong Tangerang Selatan, Minggu (08/04/18).

semua peserta BFI RUN 2018 akan mengenakan kaus Newton berbahan khusus yang didatangkan langsung dari Malaysia. Bahan khusus ini menjadi yang pertama kali dikenakan para pecinta lari di ajang serupa di Indonesia.

“Kami selalu memastikan peserta nyaman sekaligus aman dengan rute yang kami tetapkan. Acara ini kami rencanakan secara matang untuk meminimalisasi risiko yang akan terjadi pada peserta selama ajang berlangsung. Faktor keselamatan mutlak tanpa menghilangkan unsur tantangan kemampuan fisik di lapangan. Ini selalu menjadi concern BFI RUN tiap tahunnya,” ungkap Finance Director Sudjono saat memberikan penjelasan pada awak media,di jakarta selasa (20/02/18).

Event ini merupakan tahun ketiga BFI Finance,dengan menggagas BFI RUN yang mengusung tema berbeda tiap tahunnya. Di usianya yang ke-36 tahun, BFI Finance mengangkat tema BFI RUN for Healthy Lifestyle dengan lokasi lomba masih di seputaran Kota Tangerang Selatan.

Pemilihan lokasi juga menjadi bagian dari komitmen BFI Finance untuk menggalakkan hidup sehat kepada masyarakat luas melalui kegiatan berolahraga di lingkungan yang asri dan segar.

Bekerja sama dengan race management terkemuka RunID, BFI Finance mengumumkan rute lomba untuk tiap kategori yang berawal dari garis start di Scientia Square Park. Acara akan dibuka dengan kegiatan Combat for Fitness Dance sebagai pemanasan. Semilir segar Kota Tangsel di pagi hari, udara yang minim polusi, serta suasana hijau akan menggugah semangat peserta dalam menyelesaikan lomba.

Sejalan dengan misi ini, BFI RUN 2018 juga menggandeng mitra strategis yang menaruh perhatian pada perlindungan dari berbagai risiko, diantaranya Asuransi ABDA, ASWATA, Asuransi Sinarmas, dan Asuransi Asoka Mas.

“Para mitra kami paham bahwa mereka tidak hanya menjalin hubungan kerja sama secara bisnis dengan BFI Finance, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran berolahraga di masyarakat melalui ajang ini.Kami sangat bangga dan berharap kerjasama ini tetap dapat terjalin di ajang BFI Run berikutnya.” ujar Sutadi Business Director dalam kesempatan yang sama.

BFI Finance juga menggandeng Pic2go Indonesia agar peserta lomba tidak hanya berkesempatan mengabadikan momen lari dalam bentuk foto,namun juga dalam format video, dan video tersebut secara otomatis tersambung ke akun Facebook peserta.

Sebanyak 6.000 pelari akan ikut berpartisipasi dalam lomba ini,pendaftaran peserta BFI RUn dibuka sampai 18 maret 2018 melalui situs online di www.bfirun.id

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »