BERBISNIS

Blibli.com Dukung Festival Musik We The Fest (WTF) 2019

Koleksi fesyen lokal yang dihadirkan Blibli.com akan hadirkan koleksi terbaiknya untuk lebih menyemarkkan ajang festival musik “We The Fest (WTF) 2019”.
233Views

Sejalan dengan komitmen Blibli.com dalam mendukung industri kreatif di Tanah Air sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terus berkreasi, Blibli.com turut mendukung ajang festival musik “We The Fest (WTF) 2019” yang akan digelar pada 19 – 21 Juli 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Dalam festival yang menggabungkan empat unsur, yaitu musik, seni, fashion dan makanan ini, Blibli.com dengan kekuatan platform digitalnya, untuk pertama kalinya menjadi exclusive e-commerce platform untuk penjualan tiket dan merchandise eksklusif.

Pada ajang festival musik “We The Fest (WTF) 2019” ini, Mal online terkemuka Blibli.com juga akan meramaikan dengan menghadirkan WTF Con Area by Blibli.com yang menawarkan pengalaman baru di bidang fashion sesuai dengan lifestyle generasi muda, dan Ladies Vanity Area untuk memanjakan para pengunjung yang hadir dengan riasan wajah di acara festival musik.

Selain itu, Blibli.com juga berkolaborasi dengan enam fesyen brand tanah air untuk mendukung produk lokal. Keenam brand lokal, yaitu Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, menghadirkan 30 gaya dalam koleksi “Festival Look”. Mereka akan menghadirkan koleksi hingga 30 tampilan trendi untuk acara festival musik tahunan ini.

“Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019.Tren industri musik saat ini sudah bergeser ke arah platform digital, di mana akses ke festival musik dan berbagai merchandise bisa didapatkan dengan mudah secara online. Blibli.com dengan keunggulan kualitas produk yang ditawarkan. Keikutsertaan dalam We The Fest 2019 merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung industri kreatif terutama di bidang musik dan fesyen, sekaligus mendorong brand lokal untuk terus berkreasi agar semakin dikenal luas,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com. dalam jumpa pers (11/7), di Jakarta.

Sebagai official online mall untuk We The Fest 2019, Blibli.com akan menghadirkan area khusus bernama WTF Con Area by Blibli.com, di mana para pengunjung juga dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat. Para pengunjung perempuan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Ladies Vanity Area yang menyediakan tempat untuk melakukan make-up touch up agar dapat tampil cantik selama festival.

“Lewat gelaran fesyen ini, kami ingin menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019 dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai temanya, koleksi ini cocok digunakan saat menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah yang dipadukan dengan gaya busana street,” kata Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com.

Dalam kesempatan itu, Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya menyatakan, We The fest merupakan festival tahunan yang digelar Ismaya Live sejak 2014 dan berisi pertunjukan musik multi-genre, seni, fesyen, serta sajian kuliner.  Tahun ini pihaknya menargetkan jumlah pengunjung 65.000 orang. Target tersebut meningkat dari tahun lalu sebanyak 50.000 orang. Pihaknya optimistis WTF tahun ini lebih marak karena adanya promosi yang makin baik. “Dukungan dari Blibli tentunya akan menambah keseruan festival musik kali ini,” katanya.

Beberapa artis dan musisi internasional yang akan tampil pada We The Fest 2019 antara lain Travis, Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji. Sementara musisi Tanah Air yang ikut meramaikan di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus dan lain-lain. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas