• Homepage
  • >
  • Nasional
  • >
  • BRI & Pertamina Dukung Anugerah Jurnalistik Polri 2018 Ciptakan Jurnalisme Damai

BRI & Pertamina Dukung Anugerah Jurnalistik Polri 2018 Ciptakan Jurnalisme Damai

  • Redaksi
  • 19 Juli 2018
  • 1

“Majalah MATRA yang bagian dari eksekutif grup, masuk sebagai Nominasi Juara Lomba Untuk Kategori majalah Cetak, dari 160 karya jurnalistik terpilih 10 nominasi yang menjadi karya unggulan dengan judul:#Terima kasih Polri,” demikian pengumuman Divisi Humas Polri.

“Kami bangga dan akan terus mendukung Polri dalam mewujudkan suasana aman dalam menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 2019 mendatang,” ujar Sophia Alizza, Direktur Human Capital Bank Rakyat Indonesia (PT BRI Persero).

Memberikan apresiasi kepada dunia jurnalistik yang telah memberikan sumbangsih besar bagi pembangunan bangsa.

“Melalui acara ini Bank BRIdan Divisi Humas Polri menghadirkan suasana pesta demokrasi yang damai,” ujar Bambang Tribaroto, Corporate Secretary Bank BRI.

Sejak pendaftaran dibuka pada 23 Maret sampai 27 Juni 2018, terdapat 641 peserta yang mengikuti lomba melalui karya jurnalistik, foto, dan komik dan pameran serta penganugerahan.

Penjurian telah dilaksanakan pada 5 Juli 2018. Tim juri diketuai oleh Ketua Dewan Pers Yosep Stanley, juri lain adalah Ketua KPI (Yuliandre Darwis), Putra Nababan (wartawan senior), kemudian Nukman Lutfie (Praktisi medsos) serta Darwis Triadi serta Borton CEO Mayo dan Ketua Komik Faza Meonk juga Dosen IKJ Mice Cartoon.

Terpilih 10 Nominasi dari masing-masing kategori seperti media cetak, kategori media online, kategori tv, dan kategori radio), Lomba foto (kategori TNI/POLRI), kategori Umum/Pelajar/Mahasiswa, dan Lomba Komik (kategori TNI/Polri, kategori umum/pelajar), kategori jurnalis/profesional).

“Para pemenang mendapatkan uang tunai, trophy, piagam, serta hadiah utama meliput kegiatan Kapolri ke luar negeri. Di antaranya menghadiri raker interpol dan kerja sama antar polisi luar negeri,” tutur Kadiv Humas Polri Setyo Waseso.

Pengumumman Pemenang anugerah Jurnalistik Polri berlangsung di Gandaria City, Mall Jakarta (18/07-2018).

“Majalah MATRA yang bagian dari eksekutif grup, masuk sebagai Nominasi Juara Lomba Untuk Kategori majalah Cetak, dari 160 karya jurnalistik terpilih 10 nominasi yang menjadi karya unggulan dengan judul:#Terima kasih Polri,” demikian pengumuman Divisi Humas Polri.

“Kami menyambut baik penghargaan ini sebagai langkah positif Polri dalam memberikan apresiasi kepada dunia jurnalistik yang telah memberikan sumbangsih besar bagi pembangunan bangsa,” ujar Sophia Alizsa, Direktur Human Capital Bank BRI.

Bank BRI memang menjadi sponsor Anugerah Jurnalistik Polri ini selain Pertamina, Bright Gas dan Gandaria City

baca juga tulisan yang menjadi 10 besar: Majalah MATRA cetak (print) edisi Juni 2018

Previous «
Next »

One thought on “BRI & Pertamina Dukung Anugerah Jurnalistik Polri 2018 Ciptakan Jurnalisme Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »