Chatime Rayakan Pencapaian Gerai Ke 200

  • Dodo
  • 28 September 2017
  • 0

Chatime Minuman Teh Asal Taiwan terus berekspansi dengan membuka gerai baru, merayakan pencapaian 200 gerai nya di Indonesia, chatime menghadirkan penawaran special serta event khusus yang puncaknya akan diselenggarakan pada 1 oktober 2017 di Living World,Alam Sutera Tangerang.

“Sejak pertama kali buka enam tahun lalu,Chatime berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan. tidak hanya menambah gerai baru,namun juga pengembangan produk minuman dengan banyak varian rasa, system pemesanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, program membership yang memberikan keuntungan lebih bagi anggotanya,serta pengembangan konsep pada gerai Chatime.” Papar Feronia Wibowo,Direktur Chatime di The Garden Living World,Alam Sutera-Tangsel Rabu (27/09).

Chatime merupakan minuman segar yang menggunakan racikan daun teh alami sehingga rasa yang dihasilkan lebih sensasional,semua olahan teh menggunakan brewing machine dan diganti setiap 4 jam sekali sehingga kualitas aroma dan kesegarannya selalu terjaga. lanjut Feronia.

Hadir dengan beragam pilihan rasa, seperti Mellow Milk Tea, Oriental Pop Tea,QQ Jelly, Smoothies Series,Energetic Healthy Juice, Fresh Tea,Chatime Special Mix,Coffe dan Mousse dengan tambahan beragam topping seperti pearl, Grass Jelly, Pudding,Coconut Jelly,Red Bean,Aloe Vera Jelly, Rainbow Jelly, dan Coffe Jelly. Chatime sangat pas menemani semua suasana, baik waktu santai bersama teman,keluarga maupun untuk pesta.

Selain itu,Chatime juga memiliki program membership yaitu Specialtea Card yang memberikan banyak keuntungan seperti 1 pointTea untuk setiap nilai pembelanjaan Rp.5000 yang bisa ditukarkan dengan 1 cup Chatime regular jika Point Tea yang dimiliki sejumlah 50.

Member juga akan menjadi orang pertama yang tahu promo dan event Chatime serta mendapat hadiah special di hari ulang tahun. Saat ini sudah lebih dari 900 ribu anggota SpecialTea Card.

Chatime memiliki konsep gerai compact yang hanya bisa memesan take away,gerai dine in dengan tersedia tempat duduk untuk minum, dan tahun ini Chatime menambah konsep baru yaitu Chatime Café yang dilengkapi dengan pastry dengan tempat duduk yang lebih nyaman.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menambahkan “Memeriahkan pencapaian 200 gerai,Chatime menggelar acara It’s Your Stage sebagai apresiasi kami terhadap anak muda Indonesia yang berbakat,disertai dengan program promo menarik dan aksi social di bidang pendidikan”

Acara It’s Your Stage merupakan kerjasama Chatime dengan Gen FM yang melombakan bakat terbaik anak muda seperti menyanyi,menari,sulap, stand up comedy maupun bakat lainnya. Banyak hadiah menarik pada kompetisi ini dengan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah,Acara Puncak di Living World akan di meriahkan oleh penyanyi ternama seperti RAN,Isyana Saraswati,Afgan,naura,Tipe X,Soundwave dan Kemal pahlevi.

Audisi It’s Your Stage telah dilakukan secara online pada periode 30 Agustus – 21 September 2017, dan tiga bakat terbaik akan berkompetisi untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 dengan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah,pada acara puncak di Living World Alam Sutera yang dimeriahkan oleh penyanyi ternama seperti RAN,Isyana Saraswati, Afgan,naura,Tipe X,Soundwave dan Kemal pahlevi.

Keseruan perayaan juga ditambah dengan promo special untuk pelanggan berupa harga khusus hanya Rp.20000 untuk dua gelas Chatime dengan menu pilihan.

Promo berlangsung mulai 29 September 2017 khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit mandiri, dan tanggal 30 September sampai 1 Oktober untuk umum di seluruh gerai Chatime.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan,Chatime melalui kawan lama Foundation melakukan aksi social dengan mengajak berbagai kalangan seperti para pelanggan dalam penyediaan Mobil Perpustakaan Keliling serta karyawan ,pelajar, hingga rekan media dan donasi buku edukasi untuk melengkapi perpustakaan keliling yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan memenuhi kebutuhan ilmu pengetahuan. Perpustakaan Keliling ini beroperasi pada pertengahan Oktober 2017 di Jadetabek. (*)

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »