Citi Indonesia Jalin Kerjasama Ekslusif dengan Sushi Tei

  • Dodo
  • 3 ago
  • 0

Dalam merayakan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia, Citi Indonesia menjalin kemitraan eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk, salah satu mitra Citi yang merupakan jaringan restoran terkemuka di Indonesia yang meng khususkan diri dalam hidangan Jepang.

Kemitraan eksklusif ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai Maret sampai dengan Agustus 2018.

Selama waktu tersebut, Citi bersama Sushi Tei & Sushi Kiosk akan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat terutama bagi pemegang kartu kredit Citi VISA saat bersantap di semua gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Dengan penawaran terbaru ini,pemegang kartu Citi Visa akan mendapatkan e-voucher
gratis senilai Rp 250.000 untuk setiap transaksi Rp 500.000 yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Citi Visa di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Penawaran ini tersedia selama dua bulan mulai dari 15 Maret hingga 15 Mei
2018.

Ramon Del Rosario, Citi Indonesia Head of Card and Loans mengatakan, “Di Citi, kami terus mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. Dalam rangka merayakan ke-50 dedikasi kami untuk Indonesia tahun ini, sangatlah penting bagi kami untuk memastikan setiap interaksi dengan pemegang kartu kredit Citi dapat
memuaskan dan berkesan bagi mereka dan orang-orang yang mereka cintai.”

Kartu kredit selalu dihubungkan dengan pengalaman bersantap karena kemudahan dan penawaran-penawaran spesial yang diberikan. Ujar ramon kepada media di jakarta, senin (09/04)

Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya bahwa nasabah kami juga akan merasakan hal yang sama, “lanjut Ramon.

Di kesempatan yang sama Direktur PT. Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan mengatakan, “Melalui kemitraan strategis dengan Citi Indonesia,kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidangan Jepang yang memang menjadi pilihan di Sushi Tei dan Sushi Kiosk.

Sesuai dengan tagline Sushi Tei, yaitu ‘A Good Deal of Sushi dan menggabungkan konsep ‘Grab and Go’ dari Sushi Kiosk, pelanggan dapat menikmati. Tutup Sonny.

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »