Majalah Eksekutif

Cuckoo Media Gathering 2019

Prosesi serah terima CEO lama ke CEO baru (Lee Byoung Chul alias Bruce).

“Semoga kita bisa ketemu di Korea.  Karena akan ada media trip, relasi Cuckoo untuk ke Korea,” demikian Toh Seng Lee berjanji.

Presiden Direktur Cuckoo Indonesia Toh Seng Lee menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Lee Byoung Chul, pria yang kerap dipanggil Bruce.

“Sampai kita bertemu di acara media gathering yang semoga bisa dilaksanakan di Korea Selatan,” ujar Toh Seng Lee, yang juga pemegang saham Cuckoo Indonesia.

Berhasil menembus pasar Indonesia, produk yang beken di  pasar Korea dan Malaysia itu, sedang menyiapkan melebarkan sayap ke negara-negara lain, seperti Vietnam, hingga India.

“Semoga kita bisa bertemu di Korea, karena akan kami ajak, media trip relasi Cuckoo,  melihat pabrik di  Korea,” demikian Toh Seng Lee berjanji, saat membagi-bagikan doorprize ke awak media massa yang selama ini membantu publikasi, produk Cuckoo Beyonds standars.

Acara media gathering yang berlangsung di Uptown, Plaza Mutiara, jalan Lingkar Mega Kuningan lebih kepada upacara dan ucapan terima kasih. Bahwa peralatan rumah tangga elektronik bermerek Cuckoo, tembus ke rumah tangga  Indonesia.

Water purifier kualitas premium tak hanya mencukupi ketersediaan air minum bersih yang layak konsumsi di tiap rumah.

Cuckoo membuat sistem rental, tanpa si penyewa repot, karena tim Cuckoo akan rutin memberi gratis perawatan.  “Korporasi banyak yang sewa ke kami,” ujar Toh Seng Lee, warga Malaysia ini.

Sistem rental dengan layanan berkala setiap 4 bulan menjadi salah satu selling point yang unik untuk produk water purifier.

Nantinya, jika masa sewa habis produk water purifier itu akan sepenuhnya menjadi milik pelanggan dan Cuckoo akan terus mengupgrade produk water purifier yang terpasang di rumah/kantor pelanggan.

“Misalnya kontrak sewanya 5 tahun. Setelah kontrak habis, produk water purifier itu menjadi milik pelanggan sepenuhnya,” tegas Lee yang menyebut seluruh produk air purifier, water purifier, dan rice cooker Cuckoo diproduksi oleh Cuckoo Electronics di lini pabrik Busan dan Seoul.

Cuckoo yang menguasai 74% pasar peralatan rumah tangga di Korea Selatan.

“Sekarang CEO atau Presiden Direktur Cuckoo Indonesia, pria asal Korea, yang fasih dan mengenal sekali Indonesia,” ujar Toh Seng Lee dalam acara serah terima yang juga launching pembersih udara, merek Cuckoo.

Toh Seng Lee
Bruce, CEO Cuckoo Indonesia yang baru
Presentasi pembersih udara oleh Manager Cuckoo.

majalah eksekutif: edisi cetak — klik ini

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas