Majalah Eksekutif

Cuckoo Sewakan Pemurni Air Bersterilisasi Uap, Bebas Kontaminan.

#Ganti Air Galon Ke Air Cuckoo

632Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — Merek peralatan rumah tangga elektronik nomer satu di Korea mengedukasi masyarakat Indonesia pentingnya air minum dengan kualitas unggul dengan harga terjangkau.

Menyediakan air minum bersih, Cuckoo (baca: Kukkuu) terus memperluas pasarnya di Indonesia. “Bebas virus, bakteri, dan logam berat. Bebas kontaminan, bebas repot,” ujar Toh Seng Lee, Presiden Direktur Cuckoo Indonesia. Saat ini, “Cuckoo berhasil memperluas usaha ke 31 negara di lima benua, termasuk di Malaysia.”

Pria asal Malaysia itu menyebut produk Cuckoo resmi masuk ke Indonesia pada Januari 2018. Air dari pemurni air Cuckoo yang diklaim, satu-satunya pemurni dengan sterilisasi uap. Memenuhi standar dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

“Kini kami tawarkan program Cuckoo Corporate Fiesta di-launch untuk seluruh perusahaan di area Jadetabek, Palembang, dan Medan,” ujar Nadia Mudita, tentang air Cuckoo, revolusi besar air minum berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Pengelola perkantoran dan gedung bisa menyewa produk mesin pemurni air (water purifier ) berteknologi tinggi dari Cuckoo hanya dengan Rp250.000 per bulan per unit sudah termasuk biaya servis berkala.

Sistem penyaringan yang mutakhir mengangkat bakteri dan virus berbahaya dari air. Saringan Nano Positive dalam pemurni airnya mampu menyaring dan mengangkat logam berat berbahaya seperti timbal, kadmium, dan arsenik.

Tangki air produk Cuckoo terbuat dari baja antikarat dan antibakteri. Semua tipe dilengkapi panel berlayar sentuh. Khusus tipe Icon memiliki lampu indikator dan suara pemandu dalam bahasa Inggris.

Teknologi Cuckoo memungkinkan pemurni air bisa membersihkan dirinya sendiri, termasuk bagian keran dan tabung pembuangan. Berapa harga aneka produk pemurni air Cuckoo? Seng Lee menyebutkan, tipe Marvel dibanderol Rp9 juta, Fusion Top Rp13,5 juta, Icon Rp18,5 juta, dan tipe tertinggi King Top Rp15,5 juta. Kalangan rumah tangga juga bisa menikmati sistem sewa melalui situs www.cuckoo.co.id .

Acara talkshow berlangsung antara Dr Boy Abidin, spesialis dalam bersama Caca Tengker, selebgram yang menjadi pengguna Cuckoo. Mereka bicara gaya hidup sehat dan alat berteknologi tinggi, dengan desain modern, stylish, simpel, serta hemat energi.

”Kita tak perlu lagi beli air minum galon, tak perlu capek angkat dan isi ulang galon plastik dalam menyediakan air minum. Cukup hubungkan pemurni air Cuckoo ke sumber air, maka airnya langsung bisa kita minum karena bebas kontaminan,” tutur ikon air minum 100% murni dan bebas kontaminan.

baca juga: majalah eksekutif edisi cetak terbaru — klik ini —


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: