Majalah Eksekutif

Dafam Hotel Management Rayakan HUT Ke-10 di Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang

242Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – PT. Dafam Hotel Management (DHM) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-10 pada 7 Juli 2020, bukan waktu yang singkat untuk melewati berbagai tantangan dan ujian hingga sukses sampai saat ini.

Hal ini terbukti dengan beroperasinya Dafam Hotel Management di 15 kota diseluruh Indonesia dengan 22 hotel yang menggunakan empat brand yaitu Grand Dafam Signature atau Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam dan Dafam Express, selain itu masih berjalan 10 project pembangunan hotel dibeberapa kota, salah satunya di Jakarta dan Makasar yang akan beroperasi tahun ini.

Dengan tema “10 years, The decade of the Inspiring Hospitality“ diharapkan karyawan DHM diseluruh Indonesia tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi, karena sukses bukan tujuan akhir tetapi sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia.

Sesuai dengan arahan CEO PT. Dafam Hotel Management Andhy Irawan MBA peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan sampai dengan saat ini dan untuk selamanya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam program “DAFAM PEDULI“ ini melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali untuk serentak berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi (sembako/uang) dengan masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

Acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy Irawan dan diserahkan kepada Pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang M Syafie, kemudian dilanjut doa dan makan bersama anak-anak panti asuhan, kegiatan ini dilaksanakan juga di Jakarta dan Bali.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »