Majalah Eksekutif

Dirut Proaktif Memberi Apresiasi ke Taty Mansyur

52Views

EKSEKUTIF.id — Ada seorang pemilik label music yang juga pengusaha obat herbal  tergerak secara spontan, untuk memberi sekedar ucapan terima kasih kepada nenek dua cucu, yang setiap tahun selalu ikut mengurusi HPN.

“Beliau memang merupakan salah satu staff sekretariat di PWI Pusat. Beliau tak saja mengabdi di PWI Pusat, tapi pada dunia pers.” ujar Agi Sugiyanto dari PT Proaktif, bersaksi.

Agi Sugianto, yang juga pemilik Beritaenam.com itu memang tiba-tiba saja, ikut tergerak secara spontan. Ia buru-buru mengambil uang dari ATM untuk memberi hadiah lima juta rupiah, sebagai bentuk apresiasi.

Tindakan spontan untuk menambah suka cita kepada mantan atlit renang Pra PON dari Jawa Barat dan peraih medali perunggu di tahun 1968 itu tampak haru, ketika yang bersangkutan mendapat penghargaan, bersamaan dengan penyerahan Presscard Number One. Kali ini, mendapat rejeki dan apresiasi yang spontan.

Taty Mansyur naik di panggung. Minggu pagi, Ketua Umum PWI Pusat didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi dan Ketua Panitia Pelaksana HPN Auri Jaya memberikan kejutan untuk Taty Mansyur berupa seuntai kalung emas lengkap dengan bandul bercorak Masjidil Al Haram sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian Taty Mansyur di PWI Pusat.

Taty Mansyur selama 50 tahun, setiap tahunnya selalu ikut mengurusi HPN. Diusia 72 tahun Taty tampak sehat tidak pernah mengeluh sakit dan selalu siap membantu siapa saja yang datangl 2020.

Perempuan yang selalu enerjik itu, dibalik keberhasilan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dinilai telah berbuat banyak hal.

Perempuan enerjik kelahiran Sukabumi, 21 Januari 1948 itu mengawali karier di Sekretariat Dewan Pers sejak tahun 1970, dimana saat itu Taty masih berusia 22 tahun dan masih kuliah.

Diam-diam Agi Sugiyanto mengikuti Taty yang usai menerima penghargaan, kembali bekerja di sekretariat HPN 2020. Tindakan spontan ini, dilakukan Agi di ruang sekretariat HPN 2020.

Turut menyaksikan momen itu, lima orang wartawan senior dari majalah Matra, majalah CEO, Askara.co, dan beritaenam.com.

Mereka yang terdiri dari S.S Budi Rahardjo, Wilson Lumi, Mercys C Loho, Dar Edi Yoga, Eko Teguh Wuyono dan Agi Sugiyanto duduk melingkari meja coklat panjang yang berada di ruang sekretariat itu.

Medapatkan kejutan dari Agi Sugianto, mata Taty Mansyur tampak berkaca-kaca dan mengucapkan syukur karena masih diperhatikan oleh para wartawan dan pengurus PWI Pusat.

 

 

 

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: