DNR Luncurkan StoreSend e-Logistic Terintegrasi

  • Dodo
  • 3 ago
  • 0

DNR Corporation bersama dengan StoreSend Holding meluncurkan sebuah perusahaan PMA bernama StoreSend eLogistic Indonesia (SSI) penyedia jasa e-logistic terintegrasi bagi pedagang online, toko online dan jasa pengiriman.

StoreSend eLogistic Indonesia  memberikan kemudahan bagi pelaku ekonomi digital untuk dapat mengembangkan bisnis mereka untuk mendapat pasar yang lebih luas, dengan jaringan distribusi dan system warehouse management dengan pengalaman lebih dari 55 tahun DNR Corporation dibidang logistik dan distribusi.

Gary Tanoesudibyo, selaku Co-Chief Marketing Officer SSI menjelaskan “target jangka panjang SSI untuk dapat memberikan layanan logistik hingga mencapai 400 ribu layanan setiap harinya dalam jangka waktu 3 tahun ke depan, meski hingga saat ini transaksi yang terjadi baru mencapai 1.000 transaksi setiap harinya.”

Dalam hal pendapatan, Gary tidak menjelaskan secara rinci. namun untuk dapat mengejar target peningkatan layanan, SSI telah mempersiapkan membuka gudang-gudang baru di beberapa wilayah di Indonesia.

“Kami  mulai memberikan layanan sejak pertengahan desember 2017, meski legalitas baru kami dapatkan sekitar satu minggu yang lalu. kami merencanakan 6 gudang baru di beberapa wilayah strategis di Indonesia,” ujar Gary pada saat acara peluncuran StoreSend Indonesia di Annex Building Jakarta, Kamis malam (12/04).

Ia menilai untuk layanan e-logistik masih tergolong baru di Indonesia.dalam mengembangkan bisnisnya, SSI terintegrasi dengan hampir seluruh pemain e-commerce di Indonesia. Dengan adanya sistem yang terintegrasi tersebut SSI mengklaim dapat memberikan layanan dengan akurasi hingga 99,95 persen.

Ditemui terpisah Rudy Tanoesoedibjo,Chairman of DNR Corporation mengatakan “Kepada pemilik brand kami menawarkan multi point distribution center yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Ini akan menjadi solusi end-to-end yang efektif dan efisien dalam penyimpanan, inventori, dan supply chain management yang terintegrasi dan menyeluruh” pungkasnya.

SSI memiliki jangkauan sebanyak 4 multiple warehouse fulfillment center yang terletak cukup strategis yakni di Jakarta,Medan, Makassar dan Surabaya, serta didukung 39 warehouse DNR Corporation, 17 sub distributor branches, dan 42 affiliate warehouse yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga akan memberikan keuntungan dan efisiensi yang lebih baik bagi para pedagang online.

Selain itu juga akses ke ASEAN dengan mudah tersedia dengan warehouse fulfillment center di Malaysia dan Singapura.

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »