• Homepage
  • >
  • BERBISNIS
  • >
  • Dongkrak Penjualan Metland Gelar Program “Yuk Punya Rumah”

Dongkrak Penjualan Metland Gelar Program “Yuk Punya Rumah”

  • Churry
  • 4 Mei 2018
  • 0

PT Metropolitan Land Tbk ( Metland) melansir strategi baru untuk mendongkrak penjualan properti jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2018 melalui program “Yuk! Punya Rumah”. Melalui program terbaru ini, Metland menargetkan hingga empat bulan ke depan bisa membukukan penjualan Rp500 miliar.

“Bulan-bulan ini memang agak rawan ya…, apalagi sebentar lagi memasuki Ramadhan dan Idul Fitri. Selain itu juga musim orang tua mencari sekolahan atau perguruan tinggi untuk anak-anaknya. Jadi biasanya, nggak konsen untuk beli properti. Makanya kita sengaja luncurkan program ini supaya mereka yang memang sudah punya rencana beli properti, cepat ambil kepuitusan. Dengan mencermati suku bunga yang kondusif seperti sekarang ini, saya kira ini saat yang tepat untuk beli properti, karena setiap tahun selalu ada kenaikan. Jadi kita harapkan program ini bisa menggairahkan penjualan properti, terutama di grup Metland,” ungkap Direktur Metland Wahyu Sulistio saat jumpa pers (3/5), di Jakarta.

Menurutnya penurunan penjualan saat Ramadhan-Lebaran dan musim masuk sekolah, karena biasanya orientasi masyarakat pada momen ini lebih kepada pemenuhan kebutuhan makanan, minuman, dan uang pendidikan. Namun, karena rumah merupakan kebutuhan primer, setelah momentum ini usai, biasanya kondisi akan kembali normal.

“Dari pengalaman kita, setiap momen Ramadhan dan Lebaran penjualan properti, terutama rumah, mengalami penurunan. Pada Ramdhan-Lebaran tahun 2017 lalu, penjualan turun sekitar 20%. Kita harapkan dengan promo ini tingkat penurunan dapat dikurangi,” ujarnya.

Dalam promo “Yuk!Punya Rumah, Metland memberikan subsidi uang muka atau down payment (DP) hingga 12,5%. sehingga konsumen tidak terbebani. Mereka cukup membayar DP 2,5%, setelah tanda jadi dan bisa langsung melakukan akad jual-beli. Selain itu, Metland juga memberikan potongan harga hingga 30% bagi konsumen yang membeli properti secara kontan. Metland menyertakan hampir seluruh proyek residensialnya dalam promo ini. Proyek tersebut adalah Metland Menteng, Metland Cibitung, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, dan Kaliana Apartment. “Secara resmi, program oromo ini akan dimulai perdana pada saat pameran Mandiri Expo yang digelar di JCC pada 5 Mei 2018,” tandas Wahyu. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »